Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[Foto] Bella Shofie - Suryono Menikah 10 Mei 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[Foto] Bella Shofie - Suryono Menikah 10 Mei 2015. Kabar seputar pernikahan Bella Shofie akhirnya terjawab dengan jelas dan lugas. Secara eksklusif, pihak Bella menjelaskan detail tentang hari-hari bahagianya tersebut.

[Foto] Bella Shofie - Suryono Menikah 10 Mei 2015

Wanita cantik ini menggelar akad nikah di KUA Jakarta Barat, Minggu (10/5) jam 11.00 WIB. Rona bahagia tampak jelas di wajah Bella. Begitu pula dengan sang suami, Suryono. Sementara itu keluarga Bella juga larut terharu terbawa suasana.

Akad nikah ini dihadiri oleh beberapa orang dekat Bella dan Suami. Selain Tata Liem dan Indra L Bruggman, tampak juga beberapa kerabat dari mempelai pria.

Seperti yang diungkapkan oleh Tata Liem, Suryono tak tanggung-tanggung memberikan mas kawin. Selain telah menyiapkan seperangkat alat salat, ia juga mempersembahkan cincin diamond dua karat.

Sebelumnya, publik begitu heboh dengan desas-desus pernikahan Bella. Sebagian dari mereka mengaku penasaran dengan sosok suami pesinetron yang aktif di media sosial tersebut. Bahkan beberapa di antaranya malah menganggap kabar pernikahan tersebut hanya isapan jempol.

Yap, terjawab sudah pertanyaan seputar pernikahan wanita kelahiran 5 Februari ini. Selamat menikah, Bella dan Suryono! Semoga langgeng dan menemukan kebahagian tertinggi hari ini, esok dan selamanya!


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/05/foto-bella-shofie-suryono-menikah-10.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[Foto] Bella Shofie - Suryono Menikah 10 Mei 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment