Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

Kisah Vitalia Sesha Dengan Dua Putrinya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kisah Vitalia Sesha Dengan Dua Putrinya. Di usianya yang ke-19 tahun Vitalia Sesha sudah berani memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu pun yang membuatnya merasa trauma hingga sekarang.

Kisah Vitalia Sesha Dengan Dua Putrinya

Kala itu, tahun 2005, Vitalia menikah dengan seorang pria berdarah Tiongkok. Ia merasa yakin bisa menjalani hidup dengan pria itu karena mereka sudah menjalin asmara selama empat tahun.

"Aku nikah itu cuma satu tahun, habis lahirkan anak, umur tiga bulan pisah ranjang. Terus sempat rujuk dan balikan lagi tahun 2006 akhir," ungkapnya saat ditemui  di Lavande Residence, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

"Terus aku punya anak lagi, sampai akhirnya resmi bercerai tahun 2010 bulan Mei," lanjutnya.

Ibu dua anak itu menuturkan, perceraian itu terjadi karena mereka kerap bertengkar. Ia juga yakin penyebab utamanya karena keegoisan yang tak bisa dihilangkan dari kedua belah pihak.

Kini, kenangan itu hanya menjadi catatan dalam kisah hidupnya. Vitalia pun berharap bisa segera membuka lembar baru, terlebih ia juga punya kisah tak baik karena kekasihnya, Ahmad Fathanah terjerat kasus korupsi.

Vitalia mengaku hanya ingin menjadi ibu yang baik bagi kedua anaknya. Meski kini, ia harus banting tulang menjadi seorang model, tapi ia menjalaninya dengan bahagia karena menurutnya itu semua adalah takdir.

"Aku pengen jadi ibu rumah tangga yang baik, tapi takdir aku begini jalanin aja apa adanya. Ada trauma. Aku punya mantan suami kan pengusaha, aku tahu pergaulan dia," katanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/05/kisah-vitalia-sesha-dengan-dua-putrinya.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Kisah Vitalia Sesha Dengan Dua Putrinya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:17 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment