Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[Foto] Kronologis Alasan Bruce Jenner Ingin Menjadi Wanita

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[Foto] Kronologis Alasan Bruce Jenner Ingin Menjadi Wanita. Setelah menjadi pertanyaan besar, Bruce Jenner akhirnya mengaku kini dirinya adalah seorang wanita. Berita besar itu pun mengundang komentar dari pihak keluarga Kardashian. Kini, pria berusia 65 tahun tersebut menyatakan akan menjalani prosedur operasi dalam waktu dekat.

[Foto] Kronologis Alasan Bruce Jenner Ingin Menjadi Wanita

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bruce ketika tengah berbincang dengan putrinya, Kendall Jenner, Kim dan Khloe Kardashian. Mantan peraih medali emas Olimpiade tersebut akan menjalani operasi pada musim semi (antara Maret hingga Juni).

"Aku melihat diriku sepenuhnya menjadi wanita di masa depan," ujar Bruce pada Kim seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (20/5/2015).

Kourtney, Khloe dan Kim Kardashian pun melontarkan komentar mereka lewat akun sosialnya masing-masing. Ketiganya kompak mengungkapkan kebanggannya kepada sang ayah.

"Cinta adalah keberanian dalam hidup yang sejati, jadi versi dirimu sendiri adalah yang terbaik. Bruce adalah cinta. Aku mencintaimu Bruce," tulis Kim dengan hashtag #ProudDaughter, Sabtu (25/4/2015).

Khloe dan Kendall pada awalnya kesulitan untuk menerima keputusan sang ayah yang ingin mengubah kelamin. Namun pada akhirnya, Khloe pun mencoba untuk mengerti dan memberikan dukungan sepenuhnya pada Bruce.

"Aku tak peduli, aku mendukungmu. Aku selalu mendukungmu. Tapi rasanya tak adil karena kau tak memberi tahu kami jauh-jauh hari. Kami masih anak-anakmu," sambung Khloe.

Senada dengan Kim, Kourtney juga mengungkapkan kebanggaannya. Ia pun mengaku akan terus mendukung Bruce.

"Tidak lebih dari seorang anak yang bangga. Dengan keberanian dan keberanian, memang kita harus mengubah dunia. Aku merasa sangat terhormat bisa berdiri di samping Bruce dan selalu memberika dukungan," tulis Kourtney.

Selain kebanggaan, ada hal lain yang diungkapkan Khloe. Ia mengatakan, ternyata keluarga menyaksikan tayangan wawancara Bruce dengan Diane Sawyer di ABC News secara bersama-sama.

"Baru saja selesai nonton Bruce Jenner Interview bersama keluarga. Bruzer, aku sangat bangga padamu! Ayah yang benar-benar adalah pahlawan," ungkap Khloe.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/05/foto-kronologis-alasan-bruce-jenner.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[Foto] Kronologis Alasan Bruce Jenner Ingin Menjadi Wanita

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment