Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CITA CITATA PUTUS DENGAN RICHARD PONDAAG Hapus Foto Instagram Cita Citata Dengan Richard Pondaag

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

CITA CITATA PUTUS DENGAN RICHARD PONDAAG Hapus Foto Instagram Cita Citata Dengan Richard Pondaag. Jalinan asmara Cita Citata dan Richard Pondaag baru seumur jagung. Kemesraan yang beberapa waktu lalu pernah dipamerkan ke media sosial kini sudah tidak terlihat lagi. Cita dikabarkan telah menyudahi hubungannya dengan bapak satu anak tersebut.

CITA CITATA PUTUS DENGAN RICHARD PONDAAG

Kabar itu terlihat dari Instagram Cita. Dalam Instagram tersebut, sudah tidak sebanyak dulu lagi foto kemersaan keduanya. Memang tidak semua foto dihapus oleh pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu. Masih ada dua foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya.

"Iya sama-sama sibuk sih jadi ya gitu. Cita nggak mau menutupi keadaan. Terus yang pasti nggak mau menghalangi seseorang lebih baik lagi," ucap Cita seperti dilansir 'Selebrita' Trans7, Selasa (8/9/2015).

Kesibukan menjadi alasan keduanya memilih mengakhiri hubungan ini. Kini keduanya memilih untuk fokus dengan pada kariernya sendiri.

"Jadi Cita selama ini masih enjoy, dia ada kerjaan Cita juga ada kerjaan. Lebih karena ke masalah kesibukan aja, " tandasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/cita-citata-putus-dengan-richard.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CITA CITATA PUTUS DENGAN RICHARD PONDAAG Hapus Foto Instagram Cita Citata Dengan Richard Pondaag

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment