Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS MASAYU VS LEMBU CERAI 2015 Sidang Cerai Perdana Masayu dan Lembu Digelar 22 September 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS MASAYU VS LEMBU CERAI 2015 Sidang Cerai Perdana Masayu dan Lembu Digelar 22 September 2015. Masayu Anastasia sudah melayangkan surat gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2278/Pdt.G/2015/PA.JS. Banyak rumor yang mengikuti gugatan cerai Masayu ke Lembu tersebut.

KRONOLOGIS MASAYU VS LEMBU CERAI 2015

Mulai dari masalah ekonomi disebut-sebut menjadi alasannya. Bahkan sampai ada kabar orang ketiga di antara kehidupan rumah tangga mereka. Lalu sebenarnya apa sih yang membuat Masayu mantap bercerai dari suaminya itu?

"Perselisihan saja masalahnya. Perselisihan yang sudah tidak bisa diselesaikan lagi," kata Roma Rita Oktaviyanti, tim kuasa hukum Masayu ketika ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan Kamis (3/9/2015).

"Alasan perceraian faktor ekonomi, pihak ketiga, atau kesibukan di sinetron tidak ada sama sekali. Karena ada perselisihan aja. Yang lain-lain nggak ada," tegas Roma Rita lagi.

Saat ini diterangkan oleh tim kuasa hukumnya, Masayu sedang menunggu panggilan sidang. Dari perceraian ini tidak ada tuntutan dari aktris yang eksis lewat sinetron 'ABG' itu selain hak asuh anak.

Masayu dan Lembu menikah 6 Juli 2008 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu buah hati bernama Samara Anaya Amandari.

Sidang Cerai Perdana Masayu dan Lembu Digelar 22 September


Masayu Anastasia telah menggugat cerai Lembu Wiworo Jati pada 31 Agustus lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu bakal disidangkan pada 22 September 2015.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sidang Masayu Anastasia, 22 September sidang pertamanya. Sudah diinformasikan ketua majelisnya," ujar Rusdi Tahir, Jumat, (4/9/2015).

Kabar keretakan rumah tangganya memang sudah pernah terdengar beberapa tahun terakhir. Namun keduanya selalu berkilah dengan menjawab hubungannya baik-baik saja.

Sampai saat ini keduanya belum memberikan komentar soal masalah dalam biduk rumah tangganya. Masayu dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008, dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang putri.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/kronologis-masayu-vs-lembu-cerai-2015.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS MASAYU VS LEMBU CERAI 2015 Sidang Cerai Perdana Masayu dan Lembu Digelar 22 September 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment