Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

INSTAGRAM AUREL TENTANG KRISDAYANTI Aurel Ungkap Kekecewaan di Instagram Lima Bulan Tak Bertemu KD

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

INSTAGRAM AUREL TENTANG KRISDAYANTI Aurel Ungkap Kekecewaan di Instagram Lima Bulan Tak Bertemu KD. Hubungan Aurel dan Azriel dengan ibu mereka, Krisdayanti kini tengah tidak baik. Hal itu dikarenakan postingan Aurel yang mengatakan dirinya sudah lima bulan tidak bertemu dengan KD.

INSTAGRAM AUREL TENTANG KRISDAYANTI

Dalam akun Instagram miliknya, Aurel menuliskan dirinya sudah lelah dibilang anak durkaha oleh para hater karena tidak pernah memasang foto bersama dengan ibu kandung mereka, KD.

"Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anaka durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya... sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sama mimi dr sebelum lebaran kt ngk bisa ketemu," tulis Aurel dalam akun Instagram miliknya, Minggu (30/8/2015).

Tak sampai di situ, dalam curahan hati yang dituliskan, Aurel juga menyinggung sosok Raul. Dalam postingannya, Aurel menuliskan seakan-akan dirinya tidak bisa bertemu dengan KD karena dilarang Raul.

"gmn mau lebaran ke sana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau ke sana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tahu... Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaupun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi...," tulis Aurel lagi.

Namun kini, postingan telah dihapus oleh Aurel. Sementara, KD juga menulis di Instagram. Menurutnya selama ini ia juga selalu memperhatikan anak-anaknya.

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak" kami, Anak kandung ataupun Anak" tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak". Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel, Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol&emosi telah membuat pernyataan di sosial media yang sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa," tulis KD dalam akun Instagram miliknya.

Saat diwawancara, KD juga mengungkapkan alasan Raul memberi beberapa peraturan kepadanya. Itu pun diakuinya gara-gara sosial media.


"Dia lihat, dia memantau, dia ikut masuk ke dunia sosial media untuk memantau istrinya dan anak-anaknya dilihat postingan yang oh kenapa ya mereka nggak pernah posting ibu kandungnya. Saya tahu sampai akhirnya suatu hari mereka posting yang menyudutkan karena mereka itu kebawa hater sampai akhirnya menyudutkan satu postingan yang bikin Ashanty, Azriel dan Aurel yang bikin postingan kamu laki-laki tau banci nah itu yang bikin suami aku meledak," kata KD.

Raul Halangi Aurel Bertemu KD


Aurel menulis di Instagram tentang hubungannya dengan sang ibu, Krisdayanti yang merenggang sejak lima bulan yang lalu. Curhatan itu juga akhirnya dibalas KD dengan mengungkapkan berbagai hal tentang anak-anaknya.

Awalnya, Aurel menyalahkan Raul Lemos karena dinilai sebagai sosok yang menghalang-halangi pertemuan dirinya dengan KD. Tapi justru sebaliknya, KD mengatakan sang suami malah yang selalu mengingatkan dirinya untuk bertemu dengan mereka.

"Malah suami saya mengingatkan saya untuk berusaha kontak dengan anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak," kata KD.

Lebih lanjut KD mengatakan, ia sebenarnya punya beberapa jadwal untuk bertemu dengan Aurel dan Azriel. Tapi anak-anaknya itu selalu membatalkan janji tersebut dengan alasan yang tak pasti.

"Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya membatalkan dengan alasan ini dan itu. Itu semua saya pahami karena dengan kesibukan mereka, namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang tiba-tiba muka saya sedih lagi. Hal ini yang membuat suami saya sanksi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu," jelas adik Yuni Shara tersebut.

Sebenarnya, KD menganggap wajar atas curahan hati Aurel. Namun lagi-lagi, KD mengaku sedih dengan kejadian seperti ini.

"Ya sedih tapi saya juga ada kayak gimana yah ibaratnya kan cuma selangkah kalau mau datang, tapi aku Alhamdulillah bersyukur Ashanty sama Anang sudah sounding ke Aurel dan Azriel bahwa tindakan ibu kamu itu benar. Aku harus dengerin suami aku," terangnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/instagram-aurel-tentang-krisdayanti.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

INSTAGRAM AUREL TENTANG KRISDAYANTI Aurel Ungkap Kekecewaan di Instagram Lima Bulan Tak Bertemu KD

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment