Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KADO UNTUK RAFATHAR ANAK RAFFI -NAGITA SLAVINA Rafathar Dapat Kado Lamborghini

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KADO UNTUK RAFATHAR ANAK RAFFI -NAGITA SLAVINA Rafathar Dapat Kado Lamborghini. Kehadiran Rafathar Malik Ahmad--15 Agustus 2015 lalu bukan hanya membawa kebahagiaan untuk ayah dan ibunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kerabat dan saudara dekat Raffi dan Nagita pun ikut bahagia dengan kelahiran bayi mungil laki-laki itu.

[FOTO] KADO UNTUK RAFATHAR ANAK RAFFI -NAGITA SLAVINA

Mereka yang datang menjenguk Rafathar bahkan tak hanya memanjatkan doa untuk si kecil, mereka pun datang berbondong-bondong memberikan kado spesialnya untuk Rafathar. Dari sekian banyak kado yang didapat Rafathar, ada satu kado unik yang diterima dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.

Raffi sebagai ayah pun dengan bangga memamerkan kado spesial itu di akun Instagramnya. Ya, si kecil Rafathar menerima kado mewah berupa mobil mainan. Meski hanya mobil mainan, namun mobil ini sangat keren.

"Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng," tulis Raffi dalam akun raffinagita1717.

Ia juga memajang foto kado istimewa itu bersama dengan Johnson Yaptonaga. Mobilnya berwarna putih, mirip sekali dengan mobil lamborghini aslinya.

Melihat hadiah mewah ini, sejumlah follower Raffi pun langsung takjub saat berkomentar.

"Waw keren banget mobil nya seperti mobilnya papa rafatar."

"msh bayi ja udh punya mobil ." Ada juga yang berkomentar "dr kecil uda dpt lambo," "kerennnn," dan ada juga yang menulis, "iriiiii akuu."


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/foto-kado-untuk-rafathar-anak-raffi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KADO UNTUK RAFATHAR ANAK RAFFI -NAGITA SLAVINA Rafathar Dapat Kado Lamborghini

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment