Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ACARA AKIKAH RAFATHAR RAAFI AHMAD DAN NAGITA 2015 Suasana Akikah Rafathar Malik Ahmad

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ACARA AKIKAH RAFATHAR RAAFI AHMAD DAN NAGITA 2015 Suasana Akikah Rafathar Malik Ahmad. Prosesi akikah putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad digelar dalam suasana suka cita. Saat prosesi dilakukan, ibu-ibu pengajian yang hadir terus menyanyikan lagu-lagu Islami.

[FOTO] ACARA AKIKAH RAFATHAR RAAFI AHMAD DAN NAGITA 2015

Hingga kini anggota keluarga masih terus berdatangan di kediaman Raffi dan Nagita di Tebet, Jakarta Selatan. Namun sayang, Syahnaz tak bisa hadir di acara akikah kali ini karena kesibukan syuting.

Masih dalam keadaan tertidur pulas, ujung rambut Rafathar pun dipotong pertama kali oleh anggota keluarga tertua, Sofina, yang merupakan nenek dari Nagita. Dilanjutkan oleh ibunda Nagita, Rita, dan ibunda Raffi, Amy Qanita.

Raffi pun mendapat giliran terakhir untung memotong ujung rambut Rafathar. Nampak gemas dengan wajah lucu sang buah hati yang masih terus terlelap, pelantun hits 'Kamulah Takdirku' itu langsung mencium pipi Rafathar seusai pemotongan rambut.

Setelahnya, Raffi dan Nagita, bersama Rafathar, bersalaman satu per satu dengan ibu-ibu pengajian dan anak-anak yatim piatu yang hadir. Wajah Nagita nampak berbinar-binar ketika prosesi usai.

Saat ini Gigi (sapaan akrab Nagita), Raffi, Rafathar, dan para tamu undangan masih mendengarkan ceramah dari ustaz yang diakhiri dengan doa.

Raffi dan Gigi menikah pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/foto-acara-akikah-rafathar-raafi-ahmad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ACARA AKIKAH RAFATHAR RAAFI AHMAD DAN NAGITA 2015 Suasana Akikah Rafathar Malik Ahmad

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment