Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] PERTEMUAN AUREL DAN KRISDAYANTI RAUL Instagram Aurel Krisdayanti Raul

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] PERTEMUAN AUREL DAN KRISDAYANTI RAUL Instagram Aurel Krisdayanti Raul. Setelah Krisdayanti dan Aurel berseteru dan saling membalas surat di Instagram, Anang memutuskan untuk mendamaikan putrinya dengan KD. Aurel dan Azriel pun bertemu dengan KD dan Raul Lemos.

[FOTO] PERTEMUAN AUREL DAN KRISDAYANTI RAUL

Pertemuan itu dihadiri oleh Anang dan Ashanty, KD dan Raul serta Aurel dan Azriel. Mereka bertemu di sebuah restoran. Pertemuan itu diabadikan KD dalam berbagai foto. Penyanyi ini pun mengunggah foto-foto pertemuan itu di Instagram pribadinya.

"We pray we play we love We fight family we live, this family believes the power of happy. Alhamdulillah Terimakasih Atas dukungan, doa & perhatiannnya kpd keluarga kami," tulis KD. Aurel tampak memeluk ibu kandungnya itu dari belakang.

Foto-foto yang di-posting KD langsung mendapat respons. Netizen mendukung perdamaian ibu dengan anak kandungnya itu. "Seneng liatnya...akur terus yaaahhhhj," ujar salah satu netizen. "Alhamdulillah ....damai selalu yah n utk om raul baik2lah sma aurel n jiel," ujar yang lainnya.

Ada juga yang netizen menilai bahwa pertemuan ini berkat Anang. "Salut buat mas anang bijaksana...sukses mas anang dlm keluarga n karierx," ujar yang lainnya. "Salut ama Mas Anang dan anak2nya... hebaattt!!!," ujar yang lainnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/foto-pertemuan-aurel-dan-krisdayanti.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] PERTEMUAN AUREL DAN KRISDAYANTI RAUL Instagram Aurel Krisdayanti Raul

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment