Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HOTEL BARU DI BANDARA SOEKARNO HATTA Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel Airport

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HOTEL BARU DI BANDARA SOEKARNO HATTA Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel Airport. Traveler yang hendak menginap di sekitar Bandara Soekarno Hatta kini punya lebih banyak pilihan. Ada Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel Airport yang hari ini resmi dibuka dan siap beroperasi melayani kebutuhan traveler.

HOTEL BARU DI BANDARA SOEKARNO HATTA

"Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada para konsumen yang beraktivitas di sekitar Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta," ujar Matthew Faull, Senior Vice President IT & E-Commerce Swiss-Belhotel Internasional dalam sambutannya, Rabu (9/9/2015).

Dalam acara peresmian Swiss-Belhotel Airport & Zest Hotel Airport di Ruang Meeting Logam 2, Matthew menyatakan keoptimisannya akan kesuksesan 2 brand hotel berbeda, namun masih dalam satu manajemen, yang diluncurkannya hari ini. Pihak manajemen pun berencana tahun depan akan lebih banyak membuka hotel lagi di Indonesia.

"Minggu lalu kami baru saja meresmikan pembukaan hotel kami di Istanbul, Turki. Tahun depan kami berharap membuka lagi 20 hotel di Indonesia, untuk mencapai target 250 hotel di seluruh dunia," tambah Matthew.

Sebenarnya Swiss-Belhotel Airport & Zest Hotel Airport sudah dibuka untuk umum selama masa trial beberapa bulan yang lalu. Tepatnya 25 Mei 2015 untuk Zest Hotel & 4 Agustus 2015 untuk Swiss-Belhotel Airport.

Kini setelah dibuka secara resmi, traveler bisa langsung mencoba betapa nyamannya menginap di kedua hotel tersebut. Fasilitas pun tersedia lengkap, mulai dari kuliner, belanja dan hiburan. Promo khusus juga masih tersedia untuk traveler sampai akhir bulan September ini.

Swiss-Belhotel & Zest Hotel berada di dalam satu kompleks gedung dan dihubungkan oleh lobby yang juga difungsikan sebagai lifestyle mall bernama Airport Hub. Lokasinya beralamat di Jl. Husein Sastranegara, Kavling 1, Benda, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/hotel-baru-di-bandara-soekarno-hatta.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HOTEL BARU DI BANDARA SOEKARNO HATTA Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel Airport

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment