Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

JENIS MAKANAN YANG MENGURANGI ENERGI TUBUH Pasokan Energi Tubuh

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

JENIS MAKANAN YANG MENGURANGI ENERGI TUBUH Pasokan Energi Tubuh. Memiliki hari yang produktif, tentu memerlukan pasokan energi tubuh yang cukup. Selain dengan berolahraga, makanan juga bisa menentukan tingkat energi yang dimiliki.

JENIS MAKANAN YANG MENGURANGI ENERGI TUBUH

Nah, makanan berikut, bukan menambah energi, tapi justru membuat Anda lemas dan tak bersemangat menjalani aktivitas harian jika takarannya salah. Apa saja itu? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky.

1. Oatmeal

Sarapan dengan semangkuk oatmeal, adalah pilihan tepat untuk beberapa dari Anda. Namun, ada baiknya diawasi porsi dan takarannya. Karena, selain mengandung serat tinggi, oatmeal juga mengandung gula, yang bisa membuat energi terkuras dan lemas di siang hari.

2. Pasta

Mengonsumsi beragam jenis pasta, juga tak cukup untuk memenuhi asupan energi harian. Hal ini karena kandungan karbohidrat dalam pasta besar dan termasuk jenis glikemik tinggi, yang mudah dicerna. Hal inilah yang membuat tubuh jadi mudah terserang kantuk dan tak berenergi.

3. Daging berlemak

Anda yang gemar makan sosis atau hamburger di pagi hari, bersiaplah karena energi Anda akan terkuras di kala siang. Karena, kedua makanan tersebut mengandung lemak daging, yang sulit tercerna dan membutuhkan kerja ekstra untuk melakukannya.

4. Ceri

Di balik kesegarannya, buah ceri menyimpan kandungan melatonin, yang menyebabkan kantuk. Hal ini dapat merusak cadangan energi dan membuat tubuh lemas tak bersemangat. Ada baiknya, Anda memgonsumsi ceri di malam hari, karena bisa meningkatkan kualitas tidur dan kesegaran di pagi hari.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/jenis-makanan-yang-mengurangi-energi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

JENIS MAKANAN YANG MENGURANGI ENERGI TUBUH Pasokan Energi Tubuh

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment