Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KASUS KETUA DPR RI SETYA NOVANTO KE TRUMP MOMENTUM Foto Ketua DPR RI VS Donald Trump

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KASUS KETUA DPR RI SETYA NOVANTO KE TRUMP MOMENTUM Foto Ketua DPR RI VS Donald Trump. Direktur eksekutif Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi), Lucius Karus, mendesak Majelis Kehormatan Dewan (MKD) Dewan Perwakilan Rakyat untuk meminta keterangan Ketua DPR Setya Novanto dan rombongan atas kunjungan kerja yang dilakukannya selama di Amerika Serikat.

KASUS KETUA DPR RI SETYA NOVANTO KE TRUMP MOMENTUM

"Inilah momentum bagi MKD untuk buktikan urgensi keberadaan mereka untuk melakukan penegakan etik terhadap pimpinan DPR," ujar Lucius di Jakarta, Sabtu (5/9).

Lucius menilai, pemanggilan terhadap para anggota dewan yang ikut rombongan ke AS sebagai salah satu bentuk upaya penegakan etika.

Menurutnya, proses pemanggilan dan klarifikasi terhadap Ketua DPR dan rombongan harus dilakukan secara terbuka untuk menumbuhkan kembali rasa kepercayaan publik terhadap DPR.

"Proses tertutup hanya akan menambah penilaian buruk masyarakat kepada DPR karena hampir pasti akan selesai dengan damai," ujarnya.

Foto Ketua DPR Setya Novanto bertemu dengan kandidat calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump tersebar di sejumlah media asing, sejak Kamis (3/9).

Dalam foto yang diambil oleh kantor berita Reuters, Setya terlihat berada di sisi Trump ketika Trump tengah meluncurkan siaran pers dengan Komite Nasional Partai Republik, RNC di Trump Tower di Manhattan, New York pada Kamis.

Dalam akhir konferensi pers, Trump memperkenalkan Setya Novanto kepada publik. Setya dilaporkan hadir di acara itu bersama dengan rombongannya, termasuk Wakil Ketua DPR, Fadli Zon


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/09/kasus-ketua-dpr-ri-setya-novanto-ke.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KASUS KETUA DPR RI SETYA NOVANTO KE TRUMP MOMENTUM Foto Ketua DPR RI VS Donald Trump

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment