Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO SYAHRINI DENGAN BULE DIPANGKU Syahrini Dipegang Bule Di BlackBerry Messenger BBM

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SYAHRINI DUDUK DIPANGKUAN BULE DIPELUK MESRA Foto Syahrini Dengan Bule Dipangku Syahrini Dipegang Bule Di BlackBerry Messenger BBM. Sepertinya di penghujung tahun 2010 Syahrini terus digempur foto intim bin mesra ya :)  Info dan Gosip Artis Terkini - Penyanyi Syahrini tidak tinggal diam dengan beredarnya foto mesra Syahrini bersama seorang bule. Syahrini sampai menyewa jasa seorang pengacara.

Pengacara yang digandeng Syahrini adalah Warsito Sanyoto. Seharusnya pada Jumat (24/12/2010) ini, pelantun 'Jangan Memilih aku' itu menggelar jumpa pers di rumah Warsito di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun rencana tersebut batal.

"Maaf Syahrini batal jumpa pers karena Pak Warsito mendadak ada urusan di luar kota," demikian informasi yang disampaikan adik Syahrini, Rani melalui SMS kepada wartawan.

Kenapa sampai Syahrini memakai pengacara untuk membahas soal foto mesra? "Ya ini masalah hukum. Pokoknya nanti saya kabarin lagi kapan pastinya," jelas Rani lagi.

Dalam foto Syahrini memeluk bule yang beredar melalui BlackBerry Messenger, Syahrini tampak duduk di pangkuan pria bule. Tangannya menggelayut mesra ke leher sang pria. Sementara si pria bule tampak memegang pinggul penyanyi yang kini melantunkan lagi lagu almarhum Alda, 'Aku Tak Biasa' itu.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat jadi buah bibir gara-gara kemesraannya bersama Kaka 'Slank'. Ada beberapa fans yang kecewa dengan kemesraan mereka.

GAMBAR SYAHRINI DIPELUK BULE PELUKAN DIPINGGUL SYAHRINI FREE DOWNLOAD BBM GRATIS PICS


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2010/12/foto-syahrini-dengan-bule-dipangku.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO SYAHRINI DENGAN BULE DIPANGKU Syahrini Dipegang Bule Di BlackBerry Messenger BBM

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:46 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment