Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TIPS CARA MENINGKATKAN METABOLISME TUBUH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO USAHA MENINGKATKAN METABOLISME TIPS CARA MENINGKATKAN METABOLISME TUBUH. Meningkatkan metabolisme berarti membantu tubuh untuk secara efisien mengubah makanan menjadi bahan bakar. Metabolisme yang lebih cepat dapat dicapai melalui peningkatan kandungan protein diet.

Makanan dengan protein membutuhkan kalori dua kali lebih banyak untuk dicerna dibandingkan dengan karbohidrat. tentu ini membutuhkan metabolisme yang baik agar makanan tersebut dapat diserap baik oleh tubuh. beberapa makanan dapat membantu Anda untuk menghasilkan metabolisme yang baik. Berikut ini beberapa makanan dan minuman yang bisa membanti meningkatkan metabolisme tubuh seperti yang dilansir Healthmeup.

-Minuman es tanpa gula tambahan memaksa tubuh untuk memanaskan suhu tubuh yang pada gilirannya membakar lebih banyak kalori.

- Beberapa minuman dan makanan lain yang dikenal dapat memberikan dorongan adalah kopi, teh hijau, cabai dan produk susu.Bahkan susu rendah lemak dapat bertindak sebagai penguat metabolisme.

- Kopi dan teh hijau adalah stimulan yang membuat orang lebih energik. Secangkir teh teh hijau /kopi dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 10 persen. Anda bisa membakar sekira 60 kalori.

- Cabe hijau dan cabe merah dapat memperbaiki cara tubuh membakar kalori dengan enzim yang terlibat dalam menekan pembentukan lemak. Ini berarti bahwa cabai membantu untuk membakar lemak lebih efisien dalam tubuh.

- Produk susu rendah lemak bekerja dengan aksi kalsium yang terdapat di dalamnya. Kehadiran kalsium dalam produk susu menghambat penumpukan lemak dan mendorong pembakaran lemak.

Mudah-mudahan bermanfaat ya tips cara meningkatkan metabolisme tubuh secara aman dan sehat. Jaga kesehatan dan makan yang teratur.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2012/12/tips-cara-meningkatkan-metabolisme-tubuh.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

TIPS CARA MENINGKATKAN METABOLISME TUBUH

Posted by Berita Info Sehat, Published at 2:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment