Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO BAJAJ DIGANTI MOBIL TAWON RAMAH LINGKUNGAN 2013 Spesifikasi Harga Mobil Tawon Pengganti Bajaj

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

spesifikasi karga mobil tawon pengganti bajaj
FOTO BAJAJ DIGANTI MOBIL TAWON RAMAH LINGKUNGAN 2013 Jokowi Ditawari Mobil Tawon . Ada usulan agar bajaj di Jakarta diganti dengan kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Sebagai penggantinya, ada mobil tawon yang murah dan ramah lingkungan. Baca AKIBAT PERCERAIAN ORANGTUA UNTUK ANAK Dampak Psikologis Anak Atas Perceraian Orangtua.

PT Super Gas Indojaya selaku produsen mobil itu mendatangi Gubernur DKI Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, untuk memberikan penawaran. Mereka berharap bisa jadi pengganti angkutan murah bagi warga ibu kota."Sebenarnya kita udah nawarin dari zamannya Pak Foke. Sekarang kita nawarin lagi," kata marketing perusahaan tersebut, Nung Nurkamila, Jumat (1/3/2013).

Harga mobil tersebut per unit Rp 50 juta. Mesin mobil berkapasitas 650 cc, empat perseneling dan empat pintu. Bahan bakar mobil produksi lokal di Rangkasbitung premium, namum bisa diubah ke gas."Maksimal bisa muat empat orang, ini kelas mikrobus," terangnya.

Namun sayang, Nung tak bisa berjumpa langsung dengan Jokowi. Dia hanya ditemui Sekda yang memintanya untuk ikut proses lelang. Tak ada penawaran langsung produk tertentu tanpa tender.Pemprov DKI Jakarta memang berencana meremajakan bajaj. Sebab bajaj lama menebarkan polusi udara dan suara.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/foto-bajaj-diganti-mobil-tawon-ramah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO BAJAJ DIGANTI MOBIL TAWON RAMAH LINGKUNGAN 2013 Spesifikasi Harga Mobil Tawon Pengganti Bajaj

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment