Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

MANFAAT KEGUNAAN KACANG WALNUT UNTUK KESEHATAN Khasiat Kacang Walnut

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Manfaat Kacang Walnut
MANFAAT KEGUNAAN KACANG WALNUT UNNTUK KESEHATAN Khasiat Kacang Walnut. Kacang-kacangan termasuk dalam sumber omega-3 yang baik untuk dikonsumsi. Selain melindungi jantung, ternyata kacang, terutama walnut, bermanfaat menyehatkan sperma.Kandungan asam lemak dalam walnut, semacam kacang kenari, berdampak positif pada perkembangan sperma. Dalam penelitian, pria yang mengasup walnut selama 12 minggu mengalami peningkatan kekuatan, pergerakan, serta bentuk. IBAS TERKAIT KASUS HAMBALANG Anas Kecewa Kepada SBY 

Dr.Allan Pacey, dosen senior bidang andrologi dari Universitas Sheffield mengatakan hasil penelitan ini menunjukkan bahwa asupan pria berpengaruh terhadap jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan. Penelitian yagn dilakukannya melibatkan 117 pria berusia 21 dan 35 tahun yang dibagi dalam dua kelompok.

Pertama adalah kelompok yang diminta mengonsumsi 75 gram walnut utuh setiap hari. Sementara kelompok kedua menjalankan pola makan biasa tanpa tambahan konsumsi kacang."Kami menemukan peningkatan yang signifikan dari parameter sperma yang baik dari kelompok yang mengasup walnut. Tetapi belum diketahui apakah hal ini berpengaruh terhadap kesuburan," kata Wendie Robbins, ketua peneliti. 

Di mata para peneliti Amerika Serikat, Walnut memiliki peringkat di atas kacang-kacang lain seperti kacang tanah, almond, pecan, dan lainnya. Peneliti mengetahui bahwa walnut memiliki tingkat antioksidan dua kali lebih banyak dibanding kacang lain. Sayangnya tak banyak orang yang mengonsumsinya."Antioksidan pada walnut memiliki manfaat 15 kali lebih besar dibanding vitamin E dalam jumlah.

Antioksidan dalam walnut mampu melindungi tubuh dari kerusakan akibat bahan-bahan kimia yang menyebabkan penyakit," jelas peneliti Joe Vinson dari University of Scranton.Vinson juga menjelaskan manfaat walnut lainnya, seperti dilansir oleh Health Me Up (18/10) berikut ini.

1. Menjaga jantungSelain kaya antioksidan, walnut juga kata asam lemak omega-3 yang meningkatkan jumlah kolesterol baik dalam tubuh dan menyingkirkan kolesterol jahat. Mengonsumsi segenggam walnut bisa membuat Anda terhindar dari penyakit jantung, stroke, atau penyakit jantung koroner.

2. Mengurangi peradanganWalnut juga diketahui mampu mengatasi penyakit peradangan seperti asma, psioriasis, eczema, atau arthtritis.

3. Meningkatkan kekebalan tubuh Antioksidan yang ada dalam walnut membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari proses penuaan, kanker, dan penyakit saraf.

4. Membuat kulit bercahayaKandungan omega-3 pada walnut juga menguatkan membran sel kulit, mengunci kelembaban, dan nutrisi di dalamnya yang pada akhirnya membantu kulit bercahaya, dan mengeluarkan racun dari sek kulit. Walnut juga bisa melindungi kulit dari kekeringan. Biasanya walnut juga digunakan untuk terapi pijat, aroma terapi, dan produk kosmetik.

5. KehamilanWanita hamil sangat disarankan mengonsumsi walnut. kandungan vitamin B kompleks yang tinggi serta vitamin lain seperti folat, riboflavin, thiamin, dan lainnya sangat diperlukan oleh ibu hamil.

6. Kaya mineralWalnut mengandung banyak mineral seperti mangan, potassium, seng , kalsium, besi, magnesium, dan tembaga. mineral ini memiliki banyak kegunaan untuk perkembangan sperma pria.

7. Melawan konstipasiWalnut juga bisa dikonsumsi untuk mengatasi masalah konstipasi. Mengonsumsi walnut secara teratur dan makanan kaya lemak lainnya akan menjauhkan Anda dari konstipasi selamanya.

8. Rambut indahIngin rambut indah? Walnut jawabannya. Walnut disebut sebagai 'makanan rambut' yang kaya akan biotin. Biotin adalah nutrisi penting yang diperlukan untuk menguatkan rambut, meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan. Kurangnya biotin selalu dikaitkan dengan rambut rontok atau patah.

9. Berat badanSedang berdiet? Anda mungkin bisa menambahkan walnut dalam makanan diet Anda. Kacang ini memiliki kolesterol rendah. Namun harus diingat bahwa walnut juga tinggi kalori yang tak bisa dikonsumsi terus-menerus. Pastikan hanya menambahkan sekitar 1,5 ons pada menu diet Anda.

Penelitian selanjutkan akan difokuskan apakah ekstrak walnut yang dimasukkan dalam tablet suplemen akan memberikan hasil yang serupa.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/manfaat-kegunaan-kacang-walnut-untuk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

MANFAAT KEGUNAAN KACANG WALNUT UNTUK KESEHATAN Khasiat Kacang Walnut

Posted by Berita Info Sehat, Published at 10:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment