Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

NIKITA MIRZANI ARTIS INISIAL N PELAPOR KASUS RAFFI ACHMAD Youtube Kasus Narkoba Raffi Hubungan R Dan N Dekat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

NIKITA MIRZANI ARTIS INISIAL 'N' PELAPOR KASUS RAFFI ACHMAD Youtube Kasus Narkoba Raffi Hubungan R Dan N Dekat. Nikita Mirzani termasuk artis yang cukup sering menjadi bintang tamu dalam beberapa acara TV yang dipandu Raffi Ahmad. Ia pun mengaku mengenal cukup dekat sosok Raffi yang dinilainya taat beragama.Nikita pun ternyata sempat mengunjungi Raffi di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Baca MANFAAT KEGUNAAN KACANG WALNUT UNNTUK KESEHATAN  


Saat itu, Nikita hanya berbincang saja dengan pria yang berusia 26 tahun itu."Ke rumahnya pernah, siang hari tapi nggak ngapa-ngapain cuma ngobrol, nggak ada yang aneh, normal-normal saja," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2012).

Saat mendengar kabar Raffi ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Nikita pun terkaget-kaget. Selama mengenal Raffi, ia menilai mantan kekasih Yuni Shara itu tak pernah berperilaku negatif."Dia selalu sadar, nggak pernah aneh-aneh. Rajin salat, kerja semangat. Niki nggak pernah kepikiran kayak gitu," tuturnya.Raffi sebelumnya sempat menjalani pemeriksaan beberapa pekan di kantor BNN. Sayang, saat itu Nikita sibuk bekerja hingga tak punya waktu untuk menjenguknya. Kini, Raffi menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat dan tak bisa dikunjungi.

Kasus narkoba yang menyeret Raffi Ahmad kini makin liar bak bola panas. Tak sekadar persoalan nasib Raffi yang belum jelas pasca-penangkapannya oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga ditetapkan sebagai tersangka, tetapi pula kehadiran perempuan berinisial R yang mengklaim telah melaporkan Raffi kepada pihak BNN.  Kabar terbaru yang tak kalah seru tentu saja pengakuan R yang mengklaim telah mendapatkan informasi soal Raffi itu dari salah satu artis berinisial N.

Belakangan artis yang dimaksud R identitasnya mulai terungkap.  Kuasa hukum R, Pryagus Widodo, sempat menolak untuk memberi tahu siapa nama artis tersebut. Ketika didesak, ia pun memberikan beberapa petunjuk terkait artis berinisial N itu."Dia yang kena kasus 351, penganiayaan, dan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu lho, yang penganiayaan kepada dua orang itu," ungkap Pryagus saat dihubungi wartawan via teleponnya, Selasa (26/2/2013).

Pryagus mengatakan, hubungan antara R dan N memang terbilang dekat karena pekerjaan. R diketahui sempat bekerja di sebuah rumah produksi infotainment. Dari pertemuan itulah, Pryagus menduga informasi mengenai Raffi didapat."Mungkin ketika ngobrol-ngobrol terlontar dengan tidak sengaja ada info itu (Raffi), dan info itu dimasukkan dalam memori otak R," ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini Nikita Mirzani juga tengah menjalani proses persidangan di PN Jaksel terkait kasus penganiayaan terhadap kakak beradik Olivia Mesandy dan Beverly Nikita. Nikita pun diancam dengan Pasal 351. Ciri-ciri tersebut persis dengan yang disampaikan Pryagus atas keterangan R.

Nikita yakin Raffi tak percaya kabar yang berhembus itu."Kalau Niki yakin Aa (Raffi) enggak akan pernah berpikir Niki melakulan seperti itu," ungkap Nikita ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013). Niki menuturkan, selama berkecimpung di dunia hiburan tak pernah bermasalah dengan bekas kekasih Yuni Shara itu.

Dia pun yakin Raffi tak akan berpikir dirinya telah menjebak Raffi, seperti yang dikatakan wanita berinisial R tersebut."Aku sama Aa enggak pernah punya masalah. Niki tahu yakin dia enggak akan berpikir itu," tandasnya.R mengetahui Raffi pemakai dari artis berinisial N. Kemudian, R membocorkan hal tersebut kepada temannya yang bertugas di BNN.

R pun dibawa temannya itu menemui atasannya di BNN. Dari situlah pengawasan dan pemantauan terhadap Raffi Ahmad berlangsung hingga akhirnya dia ditangkap bersama teman-temannya, termasuk anggota DPRD Wanda Hamidah. 



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/nikita-mirzani-artis-inisial-pelapor.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

NIKITA MIRZANI ARTIS INISIAL N PELAPOR KASUS RAFFI ACHMAD Youtube Kasus Narkoba Raffi Hubungan R Dan N Dekat

Posted by Berita Info Sehat, Published at 11:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment