Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PREDIKSI BALI-LOMBOK TERANCAM TSUNAMI 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PREDIKSI BALI-LOMBOK TERANCAM TSUNAMI 2013. Sejumlah pesan singkat dan pesan melalui black berry mengabarkan akan terjadi gempa berkekuatan 8 SR di Samudra Hindia.
Pesan singkat menyebutkan Bali dan Lombok terancam tsunami berkekuatan sedang. Hal itu kata sejumlah warga, membuat masyarakat Bali tercekam. Baca DAFTAR LENGKAP SUSUNAN PEMENANG PIALA OSCAR AWARDS 2013 Youtube Ajang Academy Awards 2013.

"Kami khawatir juga dan ingin mendapat kabar atau kepastian dan BMKG," kata Rasyidah Bibi, di Denpasar, Senin (25/2)

Dikatakannya, pesan singkat itu menyebutkan gempa yang disertai hujan badai itu akan terjadi Senin malam sekitar pukul 21.00 wita. Sehari sebelumnya, issu serupa beredar di masyarakat melalui pesan BBM sekitar 21.00 wita, namun hujan badai baru turun Senin dini hari, sekitar pukul 03.00 wita.

Kepala BMKG Wilayah III Denpasar, Wayan Suardana, ketika dikonfirmasi tidak berhasil dihubungi. Pesawat handphone-nya tidak aktif.

Bencana angin puting beliung atau badai yang terjadi di Bali pada Senin dinihari, mengakibatkan kerusakan pada dua unit bangunan Pura Puseh Desa Adat Pandak Gede, Kabupaten Tabanan. Meru Tumpang Tujuh setinggi 21 meter di areal pura itu roboh dan menimpa bangunan Pelinggih Surya.

Bangunan pura yang baru selesai direnovasi dan mulai dimanfaatkan Oktober 2012, diperkirakan memerlukan biaya mencapai Rp 500 juta untuk perbaikan kembali.

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan Pura Luhur Gedong Desa Adat Pejaten juga mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon beringin yang usianya ratusan tahun.
Pohon beringin tersebut tumbang dan menimpa bangunan Balai Gong dan dinding Pura Luhur Gedong dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta.

Angin puting beliung di Banjar Samsaman, Desa Adat Kukuh, Kecamatan Kerambitan, juga merusakkan sedikitnya 15 unit rumah warga.
n


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/prediksi-bali-lombok-terancam-tsunami.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PREDIKSI BALI-LOMBOK TERANCAM TSUNAMI 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:33 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment