Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

RAHASIA KESEMBUHAN ASHANTY Keluar Rumah Sakit Ashanty Pakai Roda

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

RAHASIA KESEMBUHAN ASHANTY Keluar Rumah Sakit Ashanty Pakai Roda. Setelah 10 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Ashanty hari ini diperbolehkan pulang. Ashanty dirawat karena penyakit radang selaput otak yang dideritanya. Saat keluar dari rumah sakit, perempuan kelahiran 4 November 1983 itu terlihat menggunakan kursi roda.

Duduk di atas kursi roda, ia mengenakan baju terusan berwarna abu-abu dengan pashmina ungu menyelimuti lehernya. Wajah Ashanty masih terlihat lemas dan sedikit pucat. Namun, ia masih bisa menyapa para wartawan. Sang suami, Anang Hermansyah pun terlihat mendampingi Ashanty. Selain Anang, terlihat juga beberapa orang dari tim manajemen Ashanty.

Sebelum akhirnya diperbolehkan pulang, kondisi Ashanty sempat naik-turun. Hingga akhirnya dokter pun menjelaskan bahwa penyakit radang selaput otak yang diderita Ashanty tak terlalu parah.

Penyakit radang selaput otak sempat dikhawatirkan berdampak buruk pada tubuh Ashanty. Namun, pada perkembangannya ia ternyata bisa sembuh dan normal seperti sedia kala. Apa rahasianya? Pihak dokter mengungkapkan, bukan hanya obat yang akhirnya menyembuhkan Ashanty. Tapi, juga semangat yang besar untuk sembuh yang ada pada diri Ashanty itu sendiri.

"Dokternya bilang itu, (kesembuhan) ini karena semangat kamu. Karena kalau nggak, orang bisa sampai koma, otaknya terganggu," ungkap Ashanty saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Ashanty sendiri tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada dokter yang menanganinya. Ia juga berencana untuk melakukan pengobatan herbal guna perawatan lebih lanjut."Dua minggu aku dirawat di sini aku berterima kasih sama dokternya. Alhamdulillah aku bisa ketolong," tandasnya penuh rasa syukur.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/rahasia-kesembuhan-ashanty-keluar-rumah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

RAHASIA KESEMBUHAN ASHANTY Keluar Rumah Sakit Ashanty Pakai Roda

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment