Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO ULANG TAHUN RAFFI AHMAD DAHSYAT Perayaan Ultah Raffi Penuh Air Mata

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO VIDEO ULANG TAHUN RAFFI AHMAD DAHSYAT Perayaan Ultah Raffi Penuh Air Mata
VIDEO ULANG TAHUN RAFFI AHMAD DAHSYAT Perayaan Ultah Raffi Penuh Air Mata - Pembawa acara, artis peran sekaligus penyanyi Raffi Ahmad berulang tahun ke-26 pada Minggu (17/2/2013).

Tapi, karena masih ditahan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) berkait dengan kasus dugaan memiliki dan menyalahgunakan narkoba, Raffi tak bisa bergabung dengan orang-orang dekatnya yang sedang merayakan ulang tahunnya dalam acara musik televisi yang biasa dipandunya, Dahsyat, Minggu pagi.

Dalam acara musik televisi Dahsyat, Raffi biasa mendapat pesta kejutan. Tapi, kali ini, yang tampil hanya para pemandu lain acara itu; ibu Raffi, Amy Qanita; serta para rekan artisnya, seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Camelia Malik, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Dimas Beck, Rossa, dan Adi Bing Selamet."Biasanya rayain rame-rame, (Raffi) ada di tempat lain sekarang, mudah-mudahan dia nonton.

Cuma ini yang kami punya dan bisa kasih ke Raffi, mudah-mudahan berarti," kata Melly sambil terisak. Amy pun menitikkan air mata. "Terima kasih semua, minta doa untuk Raffi," ucapnya singkat.

Mereka semua serempak mengenakan t-shirt putih bertulisan He's a Victim dan bergambar Raffi. Acara tiup lilin tetap mereka lakukan meski dalam keadaan sedih.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/video-ulang-tahun-raffi-ahmad-dahsyat.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO ULANG TAHUN RAFFI AHMAD DAHSYAT Perayaan Ultah Raffi Penuh Air Mata

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment