Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO ALASAN MAYANGSARI KEMBALI MENYAYI [YOUTUBE] Isi Komentar Bambang Trihatmodjo Tentang Mayangsari Menyanyi Kembali 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO MAYANGSARI KEMBALI MENYAYI Isi Komentar Bambang Trihatmodjo Tentang Mayangsari Menyanyi Kembali 2013FOTO ALASAN MAYANGSARI KEMBALI MENYAYI [YOUTUBE] Isi Komentar Bambang Trihatmodjo Tentang Mayangsari Menyanyi Kembali 2013. Mayangsari comeback! Setelah delapan tahun vakum, pelantun hits 'Harus Malam Ini' itu kembali lewat lagu daur ulang milik KLa Project yang sangat terkenal, 'Tak Bisa ke Lain Hati'. Lantas apa komentar sang suami, Bambang Trihatmodjo?

"Suami support saya. Cara saya merayu suami itu rahasia. Rayuan saya nggak pernah sampai gimana-gimana, karena dia tahu saya memang penyanyi," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).

"Pada saat saya membuat lagu ini, tolong jangan karena menyanyi anak nggak diurusin. Selama itu membuat kamu happy, saya nggak masalah. Itu pesan suami saya," tuturnya.

Selain dukungan dari Bambang, Mayang juga punya kritikus di rumahnya. Ia tak lain Kiran, anak semata wayangnya.

"Anak saya centil, dia bilang mama suaranya kurang bagus, mama kalau jalan itu yang lurus dong. Jadi saya punya mentor yang istimewa, anak saya bawel," ujar Mayang.

Bambang mengaku mendukung penuh langkah sang istri tercinta untuk kembali ke panggung musik. Apalagi diakui Bambang selama ini banyak yang menanyakan kapan Mayang akan menyanyi lagi.

"Karena selama ini banyak orang yang nanya Mbak Mayang kapan mau nyanyi lagi," ungkap Bambang saat ditemui di Mamacita, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).

Bambang juga mengatakan, kembali aktifnya sang istri merupakan satu langkah yang positif. "Toh hasilnya untuk keluarga juga," katanya.

Saat disinggung soal ada tidaknya perubahan kualitas suara sang istri, putra mendiang Presiden Soeharto itu menjawabnya dengan singkat. "Nggak sih kayaknya. Berubah nggak tadi? Ya gitu," ucapnya.

Setelah meluncurkan singel tersebut, otomatis Mayang akan mendapat tawaran menyanyi ke luar kota. Lantas apakah Bambang akan mengizinkan?

"Yang itu nggak tahu. Tanya Mayang aja," tukasnya.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-alasan-mayangsari-kembali-menyayi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment