Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO HENGKY KURNIAWAN DAN NIKITA MIRZANI PACARAN Ungkapan Isi Hati Nikita Dan Hengky Kurniawan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO HENGKY KURNIAWAN DAN NIKITA MIRZANI PACARAN Ungkapan Isi Hati Nikita Dan Hengky Kurniawan. Kabar gembira dari selebritis kita tentang kedekatan keduanya.Hengky dan Nikita kini memang tengah dekat. Senin (11/3/2013) lalu, keduanya pun pergi berdua untuk nonton film di sebuah tempat nongkrong di Jakarta Selatan.Nikita yang dikonfirmasi terkait kedekatannya itu pun seperti malu-malu bercerita.

Namun ia tak bisa menutupi gelagatnya sebagai orang yang tengah dirundung kasmaran dengan Hengky."Dia orangnya perhatian. Udah gitu dia santai orangnya, nggak ribet, Niki suka," katanya. "Tapi suka dalam arti temen ya," sambungnya mencoba mengklarifikasi. Nikita beberapa kali gagal membina jalinan asmara dengan pria.

Nah, jika disandingkan dengan Hengky yang seorang duda, agaknya memang cocok dengan Nikita yang juga janda satu anak."Dia tuh cocok untuk temen sharing, masukannya juga selalu bagus buat Niki," pujinya.Lantas apakah Nikita berharap bisa mengakhiri masa menjandanya bersama Hengky? "Belum pasti sih, didoain aja," tutupnya.

Di balik musibah kemalingan yang dialami aktor Hengky Kurniawan saat berkencan dengan Nikita Mirzani, muncul pertanyaan tentang hubungan mereka. Benarkah ada benih-benih cinta yang mulai muncul di antara keduanya? Hengky mengalami musibah itu saat nonton berdua dengan Nikita Mirzani di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2013) lalu.

Lantas seperti apa kedekatan mereka berdua? Saat dihubungi detikHOT, Nikita seperti malu-malu mengungkapkan kedekatannya dengan duda Christy Jusung itu. Namun ia mengakui kagum dengan sosok Hengky."Aku sih suka. Tapi sukanya ya masih sebatas temen. Dia baik, manis, bener-bener sosok laki-laki yang mapan dan mature," puji Nikita, Selasa (19/3/2013).

Dari nada suaranya, Nikita sepertinya memang salah tingkah ketika disinggung soal Hengky. "Pokoknya gitu deh, hehehe," ujarnya lagi. Nikita saat ini berstatus janda anak satu. Serupa dengan Hengky yang merupakan duda dengan satu anak. Namun saat ditanya soal kemungkinan ia dan Hengky menjalin asmara lebih serius, Nikita memilih bersikap diplomatis.

"Semua kan belum pasti, doain aja," jawab bintang film 'Kuntilanak Kembar' itu.Nikita dan Hengky nonton berduaan di bioskop Citos. Mobil Hengky yang diparkir secara valet di mal tersebut justru dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab.Barang berharga bernilai puluhan juta di dalam mobil Hengky raib digondol pencuri. Hengky pun sudah melaporkan peristiwa itu ke polsek setempat.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-hengky-kurniawan-dan-nikita.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO HENGKY KURNIAWAN DAN NIKITA MIRZANI PACARAN Ungkapan Isi Hati Nikita Dan Hengky Kurniawan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment