Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ALASAN PENYEBAB JESSICA ISKANDAR VS LUDWIG AJUKAN GUGATAN BATAL NIKAH 2014 Sidang Perdana Jessica Iskandar VS Ludwig Franz Willibald

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ALASAN PENYEBAB JESSICA ISKANDAR VS LUDWIG AJUKAN GUGATAN BATAL NIKAH 2014 Sidang Perdana Jessica Iskandar VS Ludwig Franz Willibald. Kabar mengejutkan datang dari Jessica Iskandar. Selama ini Jessica diketahui sudah menikah dengan pria Jerman, Ludwig Franz Willibald pada Desember 2013 lalu.

[FOTO] ALASAN PENYEBAB JESSICA ISKANDAR VS LUDWIG AJUKAN GUGATAN BATAL NIKAH 2014

Tapi ternyata Ludwig mengajukan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu terungkap dari laman situs PN Jaksel yang menyebut adanya gugatan Ludwig terhadap Jessica.

"586/PDT.G/2014/PN JKT.SEL 13/10/2014 Perdata/Umum/Gugatan/Objek Sengketa Bukan Tanah/Lain-Lain Penggugat:
LUDWIG FRANZ WILLIBALD MARIA JOSEPH LEONARD ERNGRAF VON WALDBURG-WOLFEGG-WALDSEE
Tergugat: 1.YESISCA ISKANDAR, 2.DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DKI JAKARTA, 3.GEREJA YESUS SEJATI," begitu isi gugatan yang dikutip, Selasa (4/11/2014).

Dalam laman tersebut, Jessica digugat pada 13 Oktober lalu. Jessica selama ini diketahui menikah dengan Ludwig. Bahkan keduanya sudah memiliki satu anak.

Dalam gugatannya, menurut Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, Ludwig membeberkan alasan mengajukan pembatalan nikah. Ia merasa terkejut karena dianggap sebagai suami dari Jessica.

"Dalilnya gugatan penggugat (Franz Ludwig), katanya bahwa perkawinan itu tidak pernah ada. Kok tiba-tiba keluar ‎akta perkawinan," ucap Made Sutrisna, saat ditemui di kantornya, Rabu, 5 November 2014.

Ludwig mempertanyakan pernikahannya dengan artis tersebut. Ia merasa bingung.

"Harus ada perkawinan menurut agamanya masing-masing. Nah, menurut penggugat perkawinan secara agama tidak ada. Kok ada keluar akta catatan sipil soal perkawinan itu," ujar Made.

Dari situlah akhirnya Ludwig mengajukan gugatan tersebut. Gugatan itu tercatat dalam nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel.

Sekedar informasi, berdasarkan situs Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, selain menggugat Jessica, Ludwig juga menggugat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, serta Gereja Yesus Sejati.

Sayang, Ludwig tak pernah tampil di depan publik. Jessica sendiri selama ini juga bersikap tertutup soal pendampingnya itu.

Sidang Perdana Pembatalan Nikah Ludwig dan Jessica Iskandar


Gerak-gerik aneh Jessica Iskandar memang sudah tercium media usai memutuskan untuk menikah dengan Ludwig Franz Willibald. Ternyata benar, kini Ludwig menjawabnya dengan pengajuan pembatalan nikah.

Pria berkebangsaan Jerman itu mengajukan pembatalan nikah pada 13 Oktober 2014. Mereka pun akan menjalani sidang perdana pada Rabu, 12 November pekan depan.

"Tanggal 12 November ini disidangkan," kata Humas PN Jaksel, Made Sutrisna, saat dihubungi, Selasa (4/11/2014).

Ada beberapa poin yang digugat oleh Ludwig. Gugatan itu juga tercatat di website PN Jaksel.

"Mengabulkan gugatan pembatalan perkawinan penggugat untuk seluruhnya, menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat batal yang dimulai sejak keputusan pengadilan memiliki kekuatan hukum tetap dan berlaku sejak saat berlangsungnya perkawinan".

Ludwig Disebut Sempat Dampingi Jessica Iskandar di Bali


Secara mengejutkan, suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Permohonan tersebut diajukan Ludwig pada 13 Oktober 2014. Padahal pada 25 Oktober 2014 lalu, dirinya disebut ikut mendampingin sang istri pada acara private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali.

"Ibu datang sama siapa? Anak sama suami ikut ya?" tanya Fenita Arie yang saat itu bertindak sebagai MC acara.

Mendengar pertanyaan tersebut, Jessica pun sempat tersenyum. Tapi, tak mau berterus-terang, ia memilih untuk menjawabnya dengan pernyataan yang diplomatis.

"Baru dateng dari Jakarta hari ini. Ramai-ramai sih, sama keluarga," jawab Jessica dengan senyuman.

Setelah dinikahi oleh Ludwig, Jessica memang selalu menutupi keberadaan suaminya itu. Bahkan setelah menikah hingga memiliki momongan, keduanya memilih untuk menetap di Amerika Serikat selama beberapa bulan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-alasan-penyebab-jessica-iskandar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment