Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO ANTRIAN BLACKBERRY Z10 DIBANDROL 6,9 JUTA MAL CENTRAL PARK JAKARTA Kondisi Para Pemburu BB Z10 Harga Murah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE FOTO ANTRIAN BLACKBERRY Z10 DIBANDROL 6,9 JUTA MAL CENTRAL PARK JAKARTA Kondisi Para Pemburu BB Z10FOTO ANTRIAN BLACKBERRY Z10 DIBANDROL 6,9 JUTA MAL CENTRAL PARK JAKARTA Kondisi Para Pemburu BB Z10. BlackBerry Z10 secara resmi mulai dijual ritel di Indonesia dengan banderol Rp 6,9 juta. Meski harganya diakui masih cukup mahal, namun tetap tak menyurutkan semangat para peminatnya untuk memburu handset terbaru ini.

Hal ini diungkapkan oleh banyak orang yang tengah menunggu giliran untuk bisa membawa pulang BlackBerry Z10. Antrean panjang para pemburu Z10 ini terlihat di mal Central Park, Jakarta.

"Kalau harus membayar secara tunai, saya merasa kemahalan," kata salah seorang pengantre saat berbincang di tengah antrean Z10, Jumat (15/3/2013).

Ia mengaku tak akan berani membeli ponsel terbaru BlackBerry ini sampai bela-belain antre jika tak ada program potongan harga dan cicilan yang ditawarkan oleh sebuah bank swasta.

Meski begitu tak sedikit juga pengantre yang membeli BlackBerry 10 pertama ini secara tunai menggunakan kartu debit. Namun jumlahnya tidak sebanyak pengantre yang berniat memiliki Blackberry Z10 dengan menggunakan metode cicilan.

Spesifikasi Harga Blackbery Z10

Dari pantauan  di mal Central Park, terlihat para pengantre yang begitu antusias untuk memboyong perangkat ini dalam event Blackberry Z10 Customer Launch. Mereka mengaku penasaran ingin segera mencicipi fitur-fitur anyar di platform Blackberry terbaru ini.

"Alasan saya membeli Blackberry Z10 adalah karena bentuknya yang tampil beda dibanding perangkat terdahulu. Selain itu, OS Blackberry 10 juga unik banget," ucap salah satu pembeli Blackberry Z10 di tengah antrean.

Youtube Spesifikasi Harga Blackbery Z10

Selain di Central Park, Jakarta, event Blackberry Z10 Customer Launch ini juga digelar di Ciputra World Mall, Surabaya. Acara yang diadakan mulai 15 Maret hingga 17 Maret 2013 ini disokong oleh tiga mitra distributor resmi Blackberry Indonesia, yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech, dan PT Surya Citra Multimedia.

Ketiga distributor ini membanderol Blackberry Z10 dengan harga retail Rp 6,9 juta.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-antrian-blackberry-z10-dibandrol.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO ANTRIAN BLACKBERRY Z10 DIBANDROL 6,9 JUTA MAL CENTRAL PARK JAKARTA Kondisi Para Pemburu BB Z10 Harga Murah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:09 AM and have 1 comments
Comments :

1 comments: