Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] CHRISTY JUSUNG NIKAH DENGAN JAY ALATAS APRIL 2013 Christy Jusung Akhiri Status Janda Dengan Pengusaha

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE CHRISTY JUSUNG NIKAH DENGAN JAY ALATAS APRIL 2013 Christy Jusung Akhiri Status Janda Dengan Pengusaha[FOTO] CHRISTY JUSUNG NIKAH DENGAN JAY ALATAS APRIL 2013 Christy Jusung Akhiri Status Janda Dengan Pengusaha. Christy Jusung dikabarkan akan segera menikah pada bulan April 2013  dengan seorang pengusaha sekaligus musisi Jazz, Jay Alatas. Menurut adik Jay, Alwi Alatas, seluruh keluarganya memang sudah mengetahui kedekatan antara Christy dan Jay.

"Menikah memang belum, tapi dekat iya. Mulai intensnya dua bulan terakhir. Berarti ya sudah pacaran ya. Tapi belum bertunangan," kata Alwi saat dihubungi melalui telefon, Rabu (27/3/2013).

Bahkan menurut Alwi, kini keduanya sudah melakukan fiting baju untuk hari bahagia mereka. Dengan begitu, Christy pun akan mengakhiri masa jandanya setelah bercerai dari Hengky Kurniawan.

"Insya Allah. Semua seizin Allah. Dia punya rencana sendiri," kata Alwi.

Kedekatan antara Cristy Jusung dengan Jay Alatas telah diketahui keluarga mereka. Menurut adik Jay Alatas, Alwi Alatas, mereka bertemu setelah Christy resmi bercerai dengan Hengky Kurniawan.

"Kenalnya sudah lama, tidak bertemu lagi. Lalu bertemu kembali, lalu ada perasaan. Mungkin sama-sama suka. Kenalannya ya setelah Christy bercerai. Sebelumnya tidak mengenal," kata Alwi saat dihubungi wartawan, Selasa (27/3/2013).

Menurut Alwi, status Jay yang duda dengan tiga orang anak tak menjadi kisah cinta mereka. Keluarga Jay pun gembira pria yang berprofesi sebagai pengusaha dan musisi itu memiliki istri lagi setelah delapan tahun menduda. Christy dan Jay disebut akan menikah pada bulan April 2013.

"Semua keluarga sudah tahu hubungan mereka. Kami sangat dekat. Anak-anaknya ya ikut bapaknya saja, bapaknya senang, anaknya juga pasti senang. Usia anaknya 14 tahun paling kecil, 24 tahun paling besar," ungkap Alwi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-christy-jusung-nikah-dengan-jay.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] CHRISTY JUSUNG NIKAH DENGAN JAY ALATAS APRIL 2013 Christy Jusung Akhiri Status Janda Dengan Pengusaha

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:49 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment