Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS DENNY SUMARGO HAMILI DJ VERNY 2013 Pengakuan Verny Di Hamili Denny Sumargo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KRONOLOGIS DENNY SUMARGO HAMILI DJ VERNY 2013 Pengakuan Verny Di Hamili Denny Sumargo[FOTO] KRONOLOGIS DENNY SUMARGO HAMILI DJ VERNY 2013 Pengakuan Verny Di Hamili Denny Sumargo. Aktor dan atlet basket nasional, Denny Sumargo dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ), Verny.

Verny mengaku saat ini tengah hamil lima bulan, dari hubungannya dengan bintang 5 Cm itu. Namun Denny memaksanya menggugurkan janin yang dikandungnya, saat ini.

"Sudah lima bulan, dia meminta aku menggugurkan anaknya," kata Verny ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Kata Verny, bintang Samudra Hotel itu memaksa dia menggugurkan kandungan karena merasa punya hak meminta melakukan hal tersebut.

"Dia merasa punya hak untuk minta menggugurkan anak, karena dia merasa itu anaknya," paparnya.

Kuasa hukum Verny, Usim Abdi Syahputra, mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan saksi dan bukti untuk menuntut Denny. Denny dilaporkan atas perbuatan tidak menyenangkan, dengan pasal 335.

"Saksi dan barang bukti sudah kami siapkan, kami meminta pertanggungjawaban dari dia," tandasnya.

Sekadar diketahui, Verny mengaku mengenal Denny sejak Agustus 2012.

Bahkan, Verny siap menjalani tes DNA jika Denny tak mau mengakui janin dalam kandungannya saat ini merupakan anak biologisnya.

"Biar kita lihat hukum yang membuktikan. Kalau dia membantah ini anak dia, saya siap tes DNA. Ada buktinya semua kok," ucap Verny ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Menurut Verny, Denny sudah mengakui perbuatannya. Namun, sikap berbeda ditunjukan Denny di depan publik. Pria yang berprofesi sebagai pemain basket itu enggan mengakui perbuatannya.

"Kalau di depan aku dia mengakui. Kalau di depan orang dia enggak akan mengakui," katanya.

Deny Tidak Mau Tanggung Jawab Atas Verny Dan Siap Asuh Anak Verny

Dianggap kabur karena telah menghamili DJ Verny, aktor dan atlet basket nasional, Denny Sumargo mengaku sering diteror olehnya.

Bintang 5 Cm ini mengungkapkan, dirinya sudah mengenal Verny sejak tiga tahun lalu. Verny pun sering mengajaknya bertemu, namun kerap ditolak olehnya.

"Awalnya gue memang berkenalan sama dia tiga tahun yang lalu. Dia dapat PIN BlackBerry gue dari teman gue.  Dia ini sering sekali mengajak ketemuan gue, tapi gue enggak pernah layanin. Buat apa?," kata Denny saat dihubungi wartawan.

Selain itu, Verny juga dianggap telah lama meneror Denny. Bahkan, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Agnes ini merasa terancam.

"Sebenarnya saya sudah lama sekali diteror sama cewek ini. Mulai dari telepon, message, BBM, sampai di Twitter. Ya, lumayan mengancam gue," tutupnya.

Denny Sumargo membenarkan pernah dimintai pertanggungjawaban dari wanita bernama Verny karena telah dihamilinya. Namun, Denny menolak bertanggungjawab karena merasa tidak pernah menghamili Verny.

"Akhirnya dia mengaku hamil, terus minta tanggung jawab. Gue bilang, "Ya sudah sini anak lo kalau lo enggak mau. Kalau tanggung jawab nanti dulu karena gue sama sekali enggak melakukan apa-apa," ucap Denny saat dihubungi wartawan.

Denny Sumargo mengaku, banyak teman-temannya memberikan penilaian negatif terhadap Verny. Bahkan sebelumnya, dia pernah diperingatkan teman-temannya untuk menjauhi Verny.

Gue juga sudah banyak dapat omongan dari teman-temannya dia, dan orang yang pernah sama dia soal penilaian tentang dia. Rata-rata bilang, 'Bro, lu hati-hati sama cewek ini, karena dia motifnya banyak’," kata Denny Sumargo saat dihubungi wartawan.

Sejak saat itu, Denny mulai menjauhi wanita yang mengaku telah dihamilinya. Pemain basket ini semakin tahu perangai Verny setelah melihat isi Twitter-nya.

"Dari situ gue mulai mundur pelan-pelan, gue juga semakin tahu orangnya kayak apa setelah lihat Twitter-nya, Instagram-nya," tandasnya.

Denny menuturkan, sangat menyadari apa yang telah dilakukannya. Dia bersedia merawat anak Verny daripada digugurkan. Namun, Denny menolak tuduhan telah menghamili Verny.

"Gue orangnya cukup sadar melakukan apa yang gue lakukan. Gue sadar kapan harus bertanggungjawab dan kapan tidak perlu bertanggungjawab. Kalau dia ngaku minta kehamilannya digugurkan, kalau perlu anaknya gue ambil," tandasnya.

YOUTUBE Pengakuan Denny Sumargo Tentang Verny Hamil


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-kronologis-denny-sumargo-hamili-dj.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS DENNY SUMARGO HAMILI DJ VERNY 2013 Pengakuan Verny Di Hamili Denny Sumargo

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:14 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment