Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[FOTO] ISI SURAT PERNYATAAN EYANG SUBUR KASUS ADI BING SLAMET 2013 Klarifikasi Eyang Subur Atas Tuduhan Adi Bing Slamet


YOUTUBE ISI SURAT PERNYATAAN EYANG SUBUR KASUS ADI BING SLAMET 2013 Klarifikasi Eyang Subur Atas Tuduhan Adi Bing Slamet[FOTO] ISI SURAT PERNYATAAN EYANG SUBUR KASUS ADI BING SLAMET 2013 Klarifikasi Eyang Subur Atas Tuduhan Adi Bing Slamet. Eyang Subur akhirnya memberikan klarifikasinya atas pemberitaan miring mengenai dirinya belakangan ini. Wartawan yang menyambangi kediaman Subur di Jalan Beringin III, Tanjung Duren, Jakarta Barat akhirnya mendapat klarifikasi langsung dari Subur lewat pernyataan tertulisnya.

Subur membantah dirinya seorang dukun. Ia juga membantah telah menyebarkan aliran sesat. Lantas Subur menegaskan justru dirinya mematuhi ajaran Islam secara utuh. Bahkan ia mengklaim telah mengislamkan banyak orang.

"Saya mendukung setiap orang untuk beribadah dan menyiarkan ajaran agama Islam seperti yang saya anut. Dan alhamdulillah saya pribadi pun telah mengislamkan beberapa orang yang tadinya tidak beragama Islam," begitu bunyi klarifikasi Subur lewat surat yang ia tanda tangani di atas materai.

Subur memang tetap tak muncul. Kamis dini hari (28/3/2013),  dipastikan Subur sedang berada di dalam rumah. Namun ia secara halus menolak untuk ditemui. Subur mengaku lelah dan ingin beristirahat.

Klarifikasi pun ia tuangkan dalam sebuah pernyataan tertulis itu. Ada dua hal utama yang disampaikan pria yang dikabarkan memiliki banyak istri tersebut.

Soal tudingan Adi yang menyebut dirinya melarang murid-muridnya untuk pergi umroh dan haji pun dibantahnya pula. Subur juga menilai, tuduhan-tuduhan yang diarahkan padanya merupakan upaya adu domba.

"Saya tidak pernah melarang setiap orang untuk menjalankan ajaran agamanya masing-masing seperti yang dituduhkan oleh oknum tertentu, dan saya tidak pernah melarang orang beribadah termasuk daripadanya salat lima waktu, berpuasa di bulan suci Ramadan, pergi haji atau umroh, berzakat dan infaq sadakah, dan saya tidak pernah meminta upeti apapun dan kepada siapapun," paparnya.

"Saya tidak melecehkan Nabi Adam AS dan nabi-nabi lainnya seperti yang dituduhkan oknum tertentu kepada diri saya. Itu adalah tuduhan yang menyesatkan dan merupakan upaya adu domba dengan pihak lain," begitu klarifikasi Subur tanpa merinci siapa pihak lain yang dimaksud.

Alasan Istri Soal Eyang Subur Tak Mau Muncul

Nama Eyang Subur semakin hari semakin mencuat. Namun ia tetap tak menampakkan diri. Ini alasan istri Eyang Subur.

Istri Subur berhasil dihubungi oleh Dorce Gamalama. Pada Dorce, istri pertama Subur yang akrab dipanggil Bu Heri itu mengaku tak pernah menghindar jika ada yang ingin bertemu.

"Ketemu aja sekarang, udah sering ke sini, tapi nggak pernah ketemu orang. Ya, terserah kamu mau nanti malem kek, atau besok malem. Dari kemaren wartawan dateng," ujar Heri pada Dorce, Rabu (27/3/2013).

Menurut Heri, Subur memang tak mau memperlihatkan wajahnya. Ia tak mau wajahnya dipublikasikan.

"Eyang karena perintah amanah, di wajah Eyang belum ada yang boleh disorot. Eyang ngomong-ngomong itu nggak boleh direkam. Wajah beliau, kalau wartawan ketemu nggak boleh direkam," pungkasnya.

Saat coba ditemui, Subur mengaku lelah. Ia pun enggan ditemui. Namun ia menyampaikan klarifikasinya yang tertuang dalam surat dengan materai lengkap dengan tanda tangan Subur.

Lewat surat pernyataan resminya itu, Subur membantah semua pernyataan Adi selama ini. Subur juga mengaku dirinya bukanlah seorang dukun! Namun, Subur melabeli dirinya sebagai orangtua yang biasa dimintai saran dan pendapat.

"Saya bukanlah dukun atau supranatural dan melakukan ritual-ritual aneh seperti yang digambarkan oleh orang lain. Saya hanya sebatas orangtua biasa yang dimintai saran dan pendapatnya. Hanya sebatas itu dan tidak lebih," begitu bunyi bantahan Subur.

Dalam surat tersebut, Subur juga menekankan dirinya tak mengajarkan aliran sesat seperti yang didengungkan Adi selama ini. "Tidak benar saya dituduhkan mengajarkan aliran sesat kepada siapapun, serta menistai agama apapun, saya menyatakan hal itu adalah fitnah yang keji terhadap diri saya," paparnya.

YOUTUBE ISI SURAT PERNYATAAN EYANG SUBUR ATAS TUDUHAN ADI BING SLAMET 2013

VIDEO ISI SURAT PERNYATAAN EYANG SUBUR ATAS TUDUHAN ADI BING SLAMET 2013

FOTO ISI SURAT PERNYATAAN EYANG SUBUR ATAS TUDUHAN ADI BING SLAMET 2013

VIDEO KLARIFIKASI EYANG SUBUR ATAS TUDUHAN ADI BING SLAMET TENTANG ALIRAN SESAT

YOUTUBE KLARIFIKASI EYANG SUBUR ATAS TUDUHAN ADI BING SLAMET TENTANG ALIRAN SESAT






Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-isi-surat-pernyataan-eyang-subur.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment