Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KONFLIK DEWI PERSIK VS ABU BAKAR PENGUSAHA KALIMANTAN SEMAKIN MEMANAS Depe Lapor Ke Mabes Polri Tentang Kasus Abu Bakar 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KONFLIK DEWI PERSIK VS ABU BAKAR PENGUSAHA KALIMANTAN SEMAKIN MEMANAS Depe Lapor Ke Mabes Polri Tentang Kasus Abu Bakar 2013KONFLIK DEWI PERSIK VS ABU BAKAR PENGUSAHA KALIMANTAN SEMAKIN MEMANAS Depe Lapor Ke Mabes Polri Tentang Kasus Abu Bakar 2013. Perseteruan Dewi Persik dengan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar belum usai. Setelah sebelumnya melapor ke Mabes Polri lewat asistennya, kini giliran asisten Abu Bakar yang melaporkan Dewi Persik ke polisi. Duh!

Manajer Dewi Persik, Didit keukeuh melaporkan Abu Bakar karena pernyataan-pernyataannya yang telah membuat Didit seolah-olah jadi germo. Abu Bakar juga sebelumnya mengaku telah menjadikan Depe sebagai istri ketiga.

Abu Bakar kemudian dilaporkan dengan pasal 311 dan 315 tentang pencemaran nama baik. Selain itu, Abu dan asistennya Luca juga akan dijerat dengan UU ITE no 28 tentang menyebarkan informasi palsu.

Kini giliran Luca yang dikabarkan telah melaporkan Dewi Persik ke Polda Balikpapan. "Dia punya hak melapor sesuai UU, tapi dia melapor itu seperti maling teriak maling," ucap kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013).

Menurut Depe, ia dilaporkan karena menyebut Luca germo. "Saya bilang itu karena ada alasan. Kalau orang itu nggak mau dibilang germo, tolong jangan 'jual' saya (bikin berita bohong dengan menyebut Depe sebagai istri ketiga Abu Bakar)," ucap Depe.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/konflik-dewi-persik-vs-abu-bakar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment