Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISI HASIL KONGRES LUAR BIASA PSSI 2013 [FOTO] Keputusan Kongres KLB PSSI Di Hotel Borobudur

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ISI HASIL KONGRES LUAR BIASA PSSI 2013 [FOTO] Keputusan Kongres KLB PSSI Di Hotel Borobudur. Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu 17 Maret 2013, sudah selesai dgelar. Berikut ini sejumlah keputusan penting yang dikeluarkan pada KLB yang berlangsung sekitar enam jam tersebut.Pada keputusan revisi statuta, terdapat 15 poin perubahan.

Namun, perubahan signifikan pada dua pasal, yakni Pasal 31 dan Pasal 35. Pada Pasal 31, menyangkut permintaan KLB dari anggota PSSI, jika sebelumnya harus diminta 2/3 anggota, sekarang harus mendapatkan setidaknya 50 persen plus 1 suara dari anggota-anggota PSSI.Pasal 35, yakni mengenai penambahan anggota Komite Eksekutif (Exco).

Jika sebelumnya anggota Exco PSSI adalah 11 orang, maka kini menjadi jadi 15 orang. Komposisinya adalah satu Ketua Umum, dua Wakil Ketua Umum dan ditambah 11 anggota.Dari hasil pemaparan unifikasi liga, penyatuan kompetisi akan dimulai pada musim 2014 dengan PT Liga Indonesia ditunjuk sebagai regulator kompetisi. Musim depan kompetisi diputuskan akan diikuti 22 klub, 18 klub dari ISL ditambah empat klub IPL.

Selain itu, KLB PSSI juga menelurkan keputusan mengubah kepengurusan level atas organisasi sepakbola tertinggi Indonesia itu. Berikut keputusannya:

1. Memberikan sanksi skorsing pada enam anggota Exco PSSI, yaitu Farid Rahman, Tuti Dau, Bob Hippy, Sihar Sitorus, Mawardi Nurdin dan Widodo Santoso, yang melakukan walk out. Keenam anggota exco itu akan ditentukan nasibnya di Kongres Biasa mendatang.

2. Mengangkat empat anggota Exco PSSI yang baru, yakni La Siya, Zul Fadli, Hardi Hasan dan Djamal Azis. Kehadiran mereka melengkapi jumlah Exco PSSI saat ini berjumlah 15 orang.

3. Mengangkat La Nyalla Mattalitti menjadi wakil Ketua Umum PSSI, gantikan Farid Rahman yang terkena skorsing.

4. Pembubaran secara resmi Komite Penyelamat Sepakbola Seluruh Indonesia (KPSI).


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/isi-hasil-kongres-luar-biasa-pssi-2013.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ISI HASIL KONGRES LUAR BIASA PSSI 2013 [FOTO] Keputusan Kongres KLB PSSI Di Hotel Borobudur

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment