Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO TANGGAPAN FEBY FEBIOLA BANTAH GUGAT CERAI BRUCE DELTEIL 2013 Gugatan Cerai Feby Febiola.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO TANGGAPAN FEBY FEBIOLA BANTAH GUGAT CERAI BRUCE DELTEIL 2013 Gugatan Cerai Feby Febiola. Beberapa waktu lalu kabar perceraian artis Feby Febiola dan suaminya Bruce Delteil kembali merebak. Pengacara yang sempat menangani kasus Feby Minola Sebayang mengungkapkan adanya rencana dari pasangan tersebut untuk melayangkan gugatan cerai ke PN Jakarta Selatan.

Namun, saat itu Minola tak mau gegabah karena ia masih kesulitan berkomunikasi dengan Feby untuk mengklarifikasi masalah perceraian tersebut. Kini Feby sepertinya mulai berani membuka tabir teka-teki kabar cerainya itu.

Artis yang melejit lewat sinetron 'Tersanjung' itu pun membenarkan adanya kemungkinan dirinya akan bercerai. Tapi hingga kini, gugatan cerai memang belum dilayangkan.

"Namanya rumah tangga, kita memang punya masalah. Ada kemungkinan memang mengarah ke sana (cerai). Tapi kalau soal sudah menggugat dan lain-lain itu memang belum terjadi," katanya Feby.

Sementara Minola Sebayang yang dikonfirmasi kembali menegaskan, dirinya hingga saat ini belum menjadi kuasa hukum Feby. Perkara soal rencana gugatan cerai tersebut, Minola juga mengaku masih sulit mendapat kepastian dari Feby.

"Memang kabar gugatan itu sampai ke saya. Kalau Feby sudah bicara yang sebenarnya ya saya juga tidak bisa berkomentar lebih jauh karena saya sendiri masih sulit mengklarifikasi kabar ini ke Feby," urai Minola dihubungi terpisah.

Kabar soal perceraian memang sudah menjadi langganan untuk Feby. Jauh sebelumnya, Feby berkali-kali diterpa isu cerai. Namun selama ini ia selalu membantahnya.
Mata Feby pun tampak berkaca-kaca saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut.

Meskipun tak memberikan kalimat penjelasan soal proses perceraiannya, dari jawaban Feby memang tersimpan arti bahwa rumah tangganya sedang tak berjalan mulus. Namun artis berusia 34 tahun itu berusaha tegar.

"Kami berusaha untuk memberikan keputusan yang enak bagi satu sama lain. Apapun yang terjadi saya harus kuat, life must go on," ucapnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013) malam. Saat berbicara, air mata menggenang di mata Feby.

Saat ditanya siapa yang menggugat cerai, Feby menolak untuk memberikan jawaban. Bintang film 'Semesta Mendukung' itu seolah tak ingin masalahnya bertambah rumit dengan berbicara ke media

"Nggak apa-apa simpang siur, daripada ribut," ucapnya.





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/video-tanggapan-feby-febiola-bantah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO TANGGAPAN FEBY FEBIOLA BANTAH GUGAT CERAI BRUCE DELTEIL 2013 Gugatan Cerai Feby Febiola.

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment