Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

YOUTUBE KRONOLOGIS PERAMPOKAN SADIS DI CIRACAS 2013 [Foto] Pelaku Perampokan Sadis Ciracas Ditembak Polisi Di Senayan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS PERAMPOKAN SADIS DI CIRACAS 2013 Foto Pelaku Perampokan Sadis Ciracas Ditembak Polisi Di SenayanYOUTUBE KRONOLOGIS PERAMPOKAN SADIS DI CIRACAS 2013 [Foto] Buron Pelaku Perampokan Sadis Ciracas Ditembak Polisi Di Senayan. Tersangka yang buron kasus perampokan sadis di Ciracas, Jakarta Timur, berhasil diamankan oleh Resmob Polda Metro Jaya di daerah Senayan. Dalam penangkapan tersebut polisi menyarangkan timah panas ke tersangka yang belum diketahui namanya itu.

"Kita berhasil tangkap tersangka Ciracas dan kena tembak di belakang senayan," ujar Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan.

Herry mengatakan satu orang tersangka yang ditembak sebelumnya sempat buron. "Satu orang saja, dan masih di data dulu," ujarnya.

"(Ini merupakan) Hasil pengembangan anggota Polda dan Polres. Ini gabungan," tambahnya.

Kasus perampokan sadis di Ciracas terjadi Senin (25/2/2013), dalam perampokan tersebut 2 orang tewas. Polisi perlahan mulai menguak identitas para pelakunya. Sebelumnya polisi telah berhasil menangkap pelaku yang bernama Deni Saputra dan dua rekannya. Mereka kini ditahan di Mapolres Jaktim.

Tersangka yang buron tersebut tewas karena tertembak di bagian belakang tubuhnya.

"Iya tewas, ditembak dari belakang oleh petugas," kata Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan.

Pelaku yang tewas ditembak bernama Yusuf. Saat ini jenazah tersangka sudah dibawa ke rumah sakit.

"Dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati," ujar Herry.

Kasus perampokan sadis di Ciracas terjadi Senin (25/2/2013), dalam perampokan tersebut 2 orang tewas. Sebelumnya polisi telah berhasil menangkap pelaku yang bernama Deni Saputra dan dua rekannya. Mereka kini ditahan di Mapolres Jaktim.

Kronologis Perampokan Sadis Ciracas

Perampokan sadis di Ciracas, Jakarta Timur, di pagi buta memakan dua korban tewas dan beberapa orang luka. Para pelaku yang terpergok pemilik rumah panik hingga membabi buta melepaskan tembakan. Bagaimana kronologinya?

Berdasarkan penuturan saksi sekaligus korban Ian, aksi ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Diduga, pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Namun mereka tak berhasil merampok.

Berikut kronologi kejadian berdasarkan informasi Ian di lokasi kejadian, Senin (25/2/2013):

04.00 WIB

Para perampok mengikuti korban pasangan suami istri Norma dan Hutagalung dari Pasar Induk Kramajati. Setibanya di rumah, Jl Tanah Merdeka, Ciracas, ada dua pelaku mencoba merampas motor dan tas bawaan milik korban. Namun korban melawan.

Ketika mendengar suara ribut-ribut di luar, anak korban bernama Kriston dan Yogi keluar rumah dan membantu ibu bapaknya untuk melawan perampok. Di tengah aksi perlawanan tersebut, perampok melepaskan tiga kali tembakan dan mengenai Norma dan Hutagalung. Norma terkena peluru di perut, sementara suaminya di bagian kaki.

04.15 WIB

Para perampok melarikan diri dengan sepeda motor karena kehabisan peluru. Lalu, saksi Ian bersama Kriston dan Yogi langsung mengejar mereka ke arah Jl Raya Ciracas, Jakarta Timur. Sesampainya di jalan raya, satu orang pelaku jatuh. Satu lagi pelaku yang membawa pistol melarikan diri.

Namun si pelaku yang jatuh tak mau pasrah. Dia melawan orang yang mengejarnya dan menyabetkan pisau ke arah mereka. Akhirnya, Yogi dan Kriston pun terjatuh karena mendapat luka tusukan.

Sementara Ian yang awalnya fokus mengejar pelaku berpistol yang kabur, akhirnya memilih mundur dan membantu Kriston dan Yogi. Melihat Yogi dan Christoper tergeletak, tinggal Ian dan sang pelaku saling berhadapan. Jamari, warga yang baru keluar dari warnet berusaha membantu Ian. Dia membawa sebilah celurit. Namun dia ikut menjadi korban sabetan sang perampok.

Akhirnya, Ian mengambil celurit milik Jamari, namun saat akan mengayunkan celurit, gagang benda tajam itu lepas, sehingga Ian akhirnya duel dengan tangan kosong. Lalu, Ian berhasil mengalahkan si perampok seorang diri. Pisau pelaku diambil dan wajah si pelaku babak belur dipukuli.

Pukul 05.00 WIB

Anggota Kelompok Sadar (Pokdar) Kantibmas langsung mengamankan pelaku. Pelaku dibawa ke RS Pasar Rebo. Korban Norma, Hutagalung, Kriston, Yogi dan Jamari dibawa menggunakan mobil Carry ke RS Pasar Rebo. Polisi memastikan dua orang tewas. Saksi Ian menyebut korban tewas adalah Jamari dan Kriston.

Pukul 06.00

Anggota kepolisian dari Polsek Ciracas datang ke TKP untuk meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP.








Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/youtube-kronologis-perampokan-sadis-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment