Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN IVAN DAN VENNA MELINDA BERCERAI 2013 Penyebab Ivan Pisah Rumah Dengan Venna Melinda

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE SIDANG IVAN DAN VENNA MELINDA CERAI 2013 Penyebab Ivan Pisah Rumah Dengan Venna MelindaYOUTUBE ALASAN IVAN DAN VENNA MELINDA BERCERAI 2013 Penyebab Ivan Pisah Rumah Dengan Venna Melinda. Sidang lanjutan gugatan cerai Venna Melinda terhadap Ivan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013). Dalam sidang yang beragendakan pembacaan gugatan tersebut, Venna keukeuh ingin bercerai.

"Agenda membacakan gugatan dimana klien saya tetap pada gugatannya. Minggu depan, tergugat (Ivan) akan mengajukan jawaban," ungkap kuasa hukum Venna, Lilyana Santosa.

Menurut Lilyana, keputusan untuk menggugat cerai memang bukan suatu hal yang mudah. Namun, Venna telah memikirkan semuanya secara matang.

"Dari awal mengajukan gugatan ini sudah dipikirkan matang-matang oleh klien saya. Jadi, tak ada niat untuk menarik kembali. Dan, kami harapkan juga perpisahan ini baik-baik," tegasnya.

Dari pernikahannya selama 17 tahun, mereka dikaruniai dua orang anak. Namun, Puteri Indonesia 1994 itu tampaknya sudah bulat untuk bercerai sejak melayangkan gugatan pada 22 Februari lalu.

Ivan mengaku sudah satu minggu ini pisah rumah dengan Venna Melinda. Ia mengaku keluar bukan karena diusir melainkan ada alasan lain.

"Kalau diusir, itu rumah masih ada hak saya. Secara hukum rumah, mobil selama ini saya yang mencari walaupun mungkin namanya nama Mbak Venna karena dari awal komitmen kami sama, membina keluarga," ungkap Ivan saat menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Ivan mengaku keluar dari rumah agar bisa menjaga situasi tak semakin buruk.

"Jadi, kalau diusir, namanya orang emosi bisa macam-macam. Tapi yang jelas saya keluar dari rumah berharap menjaga situasi nggak lebih buruk," tegasnya.

Ivan juga menuturkan, dirinya kini tinggal bersama anak-anak. Ia mengaku menyewa sebuah apartemen.

"Pasti keluar ada sebabnya, nggak mungkin tiba-tiba. Saya rasa lebih baik saya keluar daripada mempertahankan di sana. Malah nanti terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sekarang saya tinggal sama anak-anak, nggak jauh dari situ, sewa apartemen," terangnya.

Sidang kasus perceraian Venna dan Ivan masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah menggugat cerai akhir Februari lalu, Venna sudah dua kali menjalani sidang mediasi. Namun, ia tampaknya keukeuh ingin bercerai dari ayah dua anaknya itu.

Venna Melinda Menangis di Sidang

Usai sidang kasus gugatan cerai, Milano Lubis mengatakan bahwa Venna menangis di persidangan karena menyesal menggugat cerai Ivan. Venna pun mengklarifikasi hal tersebut.

Venna mengungkapkan, ia menangis bukan karena menyesal menggugat cerai sang suami. Namun karena sang hakim mengingatkan betapa indahnya perkawinan saat sidang mediasi pagi tadi.

"Saya minta diklarifikasi pernyataan kuasa hukum suami saya soal itu. Saya menangis karena hakim mengingatkan indahnya perkawinan, bukan karena gugatan cerai saya," ungkapnya, Senin (18/3/2013).

"Saya ditanya hakim, (apakah) mau damai? Saya bilang saya memang masih berharap ada keajaiban untuk pernikahan saya. Saya kembalikan ini ke Ivan," ungkapnya lagi.

Venna melanjutkan, keputusannya untuk menggugat cerai sudah dipikirkan masak-masak. Ibu dua anak itu pun menekankan bahwa dirinya menangis karena perceraian memang hal terberat di hidupnya.

"Saya menangis karena saya sedih hal terberat buat hidup saya, tentunya saya mengambil keputusan menggugat cerai karena sangat sudah matang-matang dan istikharah, saya memikirkan ini sematang mungkin," paparnya.

Puteri Indonesia 1994 itu juga mengingatkan pada pihak-pihak tertentu untuk tak membuat pernyataan yang bisa memunculkan spekulasi.

"Kita jangan bicara yang nggak ada kebenarannya karena tidak baik. Itu bisa jadi kesimpulan dia sendiri kalau dia bicara seperti itu kan," kata Venna.

Isu Orang Ketiga, Venna Melinda Hanya Tersenyum

Perceraian memang menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya kemungkinan adanya orang ketiga. Isu tersebut pun tak lepas dari pasangan artis Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko.

Venna dan Ivan yang baru saja menjalani sidang mediasi itu juga ditanya seputar kabar orang ketiga. Saat disinggung hal itu, Venna pun memilih hanya tersenyum.

Venna hanya mengatakan, dirinya masih sangat ingin mempertahankan pernikahannya dengan Ivan. Ditambah menurut Venna, perceraiannya dengan Ivan berdampak untuk kedua anaknya.

"Saya juga udah cukup berat sama anak-anak," ujarnya saat ditemui usai sidang di PA Jaksel, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).

Jika tak ingin berpisah, mengapa harus menggugat cerai? Puteri Indonesia 1994 itu pun lagi-lagi secara diplomatis hanya mengungkapkan harapan adanya keajaiban untuk pernikahannya yang terancam karam.

"Keinginannya, rumah tangga ini kalau bisa kembali sakinah mawadah warahmah. Saya yakin keajaiban itu pasti ada. Makanya saya mohon doanya. Kalau saya yang berdoa sendiri mungkin kurang, kalau masyarakat ikut mendoakan mudah-mudahan keajaiban itu ada. Hidup itu kan saya nggak bisa ngatur," bebernya.

Lebih lanjut, Venna juga mengaku masih ingin terus berhubungan dengan pria yang telah mendampinginya selama 17 tahun itu. Ia juga mengisyaratkan harapannya bahwa Ivan juga ikut memperjuangkan pernikahan yang kini di ambang perpisahan itu.

"Saya sangat pengen sekali kok berhubungan dengan Mas Ivan. Mungkin ditanya Mas Ivan-nya gimana. Nggak ke saya terus. Karena kan perkawinan itu kedua belah pihak. Nggak bisa saya terus yang berusaha. Nggak mungkin," jelasnya.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/alasan-ivan-dan-venna-melinda-bercerai.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN IVAN DAN VENNA MELINDA BERCERAI 2013 Penyebab Ivan Pisah Rumah Dengan Venna Melinda

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:12 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment