Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BOLOS 4 KALI SATU MASA SIDANG ANGGOTA DPR DIPECAT Isi Revisi UU No 27 Tahun 2009 MD3

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

BOLOS 4 KALI SATU MASA SIDANG ANGGOTA DPR DIPECAT Isi Revisi UU No 27 Tahun 2009 MD3. Pembahasan revisi UU Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (MD3) mulai digelar. Badan Kehormatan DPR mengusulkan secara resmi agar aturan terhadap anggota DPR pembolos dipecat."Ya memang karena kebetulan sekarang sedang ada revisi UU MD3, kami BK memberikan masukan," kata Wakil Ketua BK DPR Siswono Yudho Husodo, saat berbincang, Kamis (4/4/2013).

Usulan ini disampaikan BK dalam rapat revisi UU MD3 di Wisma DPR Kopo, Puncak, Rabu (3/4) malam. BK menekankan perlunya aturan sanksi anggota pembolos rapat."Undang-undang sebelumnya menyebutkan anggota yang tidak menghadiri rapat 6 kali berturut-turut baru diberhentikan.

Akibatnya kebanyakan tidak masuk 5 kali lalu masuk sekali itu tidak melanggar aturan. Karena itu kita usulkan diubah jika absen (tidak hadir) 4 kali dalam satu masa sidang maka dia diberhentikan," kata Siswono.Usul ini telah disampaikan secara resmi ke Badan Legislasi DPR.

Baleg pun memberikan respons positif."Ya memang kita prihatin dengan tingkat kehadiran yang turun lebih-lebih menjelang Pemilu legislatif 2013," kata Siswono."Karena mayoritasnya anggota DPR akan maju kembali ke DPR sehingga lebih memperhatikan jaringan konstituen di dapil masing-masing hingga mengorbankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPR," pungkas politikus senior Golkar yang tak lagi nyaleg di 2014 ini.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/bolos-4-kali-satu-masa-sidang-anggota.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

BOLOS 4 KALI SATU MASA SIDANG ANGGOTA DPR DIPECAT Isi Revisi UU No 27 Tahun 2009 MD3

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment