Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO KRONOLOGIS KECELAKAAN MERCEDES RICHARD KEVIN VS PEMOTOR DI DHARMAWANGSA 2013 Penyebab Mobil Aktor Richard Kevin B 918 RK Kecelakaan.

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KRONOLOGIS KECELAKAAN MERCEDES RICHARD KEVIN VS PEMOTOR  DI DHARMAWANGSA 2013 Penyebab Mobil Aktor Richard Kevin B 918 RK Kecelakaan.FOTO KRONOLOGIS KECELAKAAN MERCEDES RICHARD KEVIN VS PEMOTOR DI DHARMAWANGSA 2013 Penyebab Mobil Aktor Richard Kevin B 918 RK Kecelakaan. Aktor Richard Kevin mengalami kecelakaan di kawasan Dharmawangsa, Rabu (10/4/2013). Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.30. Kevin menabrak kendaraan roda dua dan seorang pekerja galian.

"Kejadian pukul 17.30 WIB, kecelakaan mobilnya Mercedes dengan roda dua. Setelah mendengar itu kami langsung mengecek ke TKP dan amankan barang bukti dan korban kami selamatkan," ungkap Hindarsono.

Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, Richard tak mengalami cidera parah. Namun ia mengatakan, Richard akan dibawa ke rumah sakit demi pemeriksaan lebih lanjut.

"Akan dibawa ke RSPI mungkin dicek kesehatannya. Takutnya gegar otak ringan," ungkap Hindarsono di kantornya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Hindarsono melanjutkan, setelah itu Mobil Richard mendadak oleng. Kemudian mobil berwarna hitam bernomor polisi B 918 RK itu menabrak pohon mahoni di kawasan tersebut.

"Jadi karena mungkin karena mobil matic dan setelah kejadian keinjek pedal gas kecalakaan pertama di Klinik Wijaya, kejadian kedua Wisma Angkasa kena separatornya oleng dikit kena pohon Mahoni," jabarnya.

Ditambahkan Hindarsono, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kedua korban pun kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban hanya luka-luka. Bersyukur tidak ada korban jiwa," katanya.

Mobil Kevin yang berjenis Mercedes Bens E250 bernomor polisi B 918 RK pun terlihat rusak parah pada bagian depan. Saat ini mobil tersebut telah diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun diduga kuat Richard telah menabrak pemotor di kawasan tersebut. Saat ini Richard telah diperiksa di Polres Jakarta Selatan.

Sementara saat ini, korban tersebut telah dirawat di sebuah rumah sakit. "Korban yang ditabrak saat ini sedang diperiksa di rumah sakit," terang Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono.

Richard sendiri kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan setelah sempat dibawa ke Polda Metro Jaya.

VIDEO KRONOLOGIS KECELAKAAN MERCEDES RICHARD KEVIN VS PEMOTOR DI DHARMAWANGSA 2013


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-kronologis-kecelakaan-mercedes.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment