Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SUSUNAN KABINET 2013 TERBARU Tanggapan Istana Tentang Isu Perombakan Kabinet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO SUSUNAN KABINET 2013 TERBARU Tanggapan Istana Tentang Isu Perombakan KabinetSUSUNAN KABINET 2013 TERBARU Tanggapan Istana Tentang Isu Perombakan Kabinet. Isu perombakan kabinet kembali mencuat menyusul terpilihnya Menteri Keuangan, Agus Martowardojo sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI) dan Panglima TNI serta Kapolri yang akan memasuki masa pensiun. Pihak Istana, melalui Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi angkat bicara soal isu tersebut.

"Bisa ganti, bisa perombakan. Ada proses yang masih harus dilalui. Nanti akan diumumkan," ujarnya di Kantor Presiden, Rabu, 10 April 2013.

Saat ditanya apakah kekosongan jabatan Menteri Keuangan akan diisi oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Chatib Basri, Sudi tak banyak berkomentar. Ia hanya menjelaskan, pemerintah masih mengolah nama-nama yang ada.

"Kita tunggu saja nanti," ucapnya.

Adapun pergantian Panglima TNI dan Kapolri dikarenakan keduanya akan memasuki masa pensiun. Panglima TNI Agus Suhartono akan pensiun pada Agustus 2013. Sementara Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo akan pensiun pada tahun depan.

"Semuanya akan di dalam konsep bagaimana pengamanan pemilu supaya berkesinambungan," ujar Sudi.

Sementara itu, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan pergantian petinggi TNI dan Kepolisian akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada. Ia pun menampik bahwa pergantian tersebut karena adanya kasus-kasus yang terjadi selama menjabat.

Menurut Julian, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya ingin menjaga efektifitas penanganan keamanan. Khususnya, persiapan penyelenggaraan Pemilu 2014.

"Tentunya akan lebih baik bila itu dipersiapkan lebih awal. Artinya setahun lebih atau setahun untuk persiapan bagi pejabat baru untuk bisa lebih memastikan penyelenggaraan pemilu aman, lancar, dan tertib," kata Julian.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/susunan-kabinet-2013-terbaru-tanggapan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

SUSUNAN KABINET 2013 TERBARU Tanggapan Istana Tentang Isu Perombakan Kabinet

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment