Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

LOGO ADA BAND YANG BARU 2013 Album Baru Ada Band Berjudul Masa Demi Masa

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE LOGO ADA BAND YANG BARU 2013 Album Baru Ada Band Berjudul Masa Demi MasaLOGO ADA BAND YANG BARU 2013 Album Baru Ada Band Berjudul Masa Demi Masa. Ada Band baru saja merilis album baru bertajuk 'Masa Demi Masa'. Selain album, mereka pun punya sesuatu yang baru yang dipersembahkan untuk para penggemarnya. Apa itu?

Band pelantun 'Intim Berdua' itu mengganti huruf A yang berada di depan nama Ada Band. Mereka menggantinya menjadi segitiga berwarna merah.

Band yang telah merilis 12 album itu menjelaskan bahwa logo tersebut menjadi penegasan tentang kehadiran mereka. Logo baru itu melambangkan bahwa Ada Band masih ada.

"Hal itu menjelaskan bahwa Ada masih tetap kokoh berdiri dan berani untuk kembali ke industri musik Indonesia dengan membawa perubahan positif," ungkap sang penabuh drum, Adhi saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Selain itu, logo tersebut juga diharapkan bisa membawa spirit pembaruan untuk mereka. "Biar kelihatan lebih fresh juga sih," timpal sang vokalis, Donnie.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/logo-ada-band-yang-baru-2013-album-baru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

LOGO ADA BAND YANG BARU 2013 Album Baru Ada Band Berjudul Masa Demi Masa

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:48 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment