Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO KRONOLOGIS PENANGKAPAN PELAKU BOM BOSTON 2013 [FOTO] Identitas Pelaku Bom Boston Hasil Temuan FBI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KRONOLOGIS PENANGKAPAN PELAKU BOM BOSTON 2013 Identitas Pelaku Bom Boston Hasil Temuan FBIVIDEO KRONOLOGIS PENANGKAPAN PELAKU BOM BOSTON 2013 Identitas Pelaku Bom Boston Hasil Temuan FBI. Biro Investigasi Federal Amerika Serikat, FBI serta aparat penegak hukum AS lainnya, tengah melakukan operasi pengejaran besar-besaran terhadap tersangka pengeboman Boston Marathon. Tersangka kedua ini masih terus diburu, sementara tersangka pertama telah tewas dalam baku tembak dengan aparat AS.

Hingga kini pihak FBI belum merilis identitas kedua tersangka tersebut. Namun menurut media NBC News, seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (19/4/2013), kedua tersangka merupakan kakak-beradik asal Chechnya.

Menurut sumber seperti dikutip NBC News, tersangka kedua yang sedang diburu bernama Dzhokhar A Tsarnaev, berumur 19 tahun. Dia dan kakak laki-lakinya, yang tewas dalam baku tembak dengan polisi beberapa jam lalu, merupakan permanent resident di AS.

Keduanya berasal dari Chechnya dan telah tinggal di AS selama setidaknya satu tahun. Mereka diketahui tinggal di Cambridge, Massachusetts.

Seperti dilansir FBI dalam situs resminya, dua tersangka tersebut tertangkap kamera ketika berada di persimpangan jalan antara Boylston dan Gloucester. Lokasi tersebut cukup dekat dengan garis finish event Boston Marathon.
Dari foto yang dirilis FBI, diketahui keduanya berkulit putih dan merupakan dua pria muda. Dua orang tersebut sama-sama menggendong ransel yang diyakini berisikan bom. Tersangka pertama mengenakan topi bisbol hitam sedangkan tersangka kedua mengenakan topi berwana putih.

Kronologi Perburuan Tersangka 'Topi Hitam' Bom Boston Hingga Tewas

Tak lama setelah foto dua tersangka bom Boston dirilis, informasi soal keberadaan mereka langsung bermunculan. Dalam waktu singkat, satu pelaku berhsail ditangkap dan ditembak hingga tewas.

Berikut kronologi penangkapan pelaku yang dalam rilis FBI bertopi hitam seperti dilansir situs wcvb.com, Jumat (19/4/2013):

Kamis 18 April 2013

Pukul 17.00

FBI merilis foto dan video dua tersangka bom Boston. Mereka diduga pelaku utama aksi yang menewaskan tiga orang itu. Tersangka pertama diidentifikasi bertopi hitam, sementara yang kedua bertopi putih.

Pukul 22.00

Ada perampokan di 7/11 Cambridge, dekat kampus MIT. Diduga pelakunya adalah kedua tersangka.

Pukul 10.20

Polisi kampus MIT ditemukan tewas di area Vassar dan Mainstreets. Menurut pejabat setempat, polisi itu mengalami beberapa luka tembak. Dia sempat dibawa ke Massachusetts General Hospital, namun akhirnya dinyatakan tewas.

Tak lama setelah itu, polisi menerima laporan ada pembajakan mobil oleh dua orang di sekitar Third Street di Cambridge. Korban mengaku ditodong senjata oleh dua pria dan sempat dibawa oleh tersangka selama 30 menit. Korban akhirnya dilepas di pom bensin di sekitar Memorial Drive, Cambdridge.

Tersangka dilaporkan melempar bahan peledak dari mobil. Sempat terjadi baku tembak, dan satu tersangka terkena peluru.

Jumat

Pukul 02.00

FBI merilis foto terbaru tersangka 1 dan tersangka 2 di situsnya.

Pukul 04.00

Polisi Boston mengkonfirmasi ada dua orang yang terlibat penembakan di MIT. Tersangka diduga berkaitan dengan bom maraton.

Kepolisian juga memastikan satu tersangka yakni bertopi hitam tewas. Satu lagi tersangka bertopi putih melarikan diri.

Polisi juga merilis foto terbaru tersangka dua yang tertangkap kamera 7/11. 

Video  Identitas Pelaku Bom Boston Hasil Temuan FBI

Tersangka bom Boston dikejar dan terlibat baku tembak dengan aparat polisi di areal kampus ternama Amerika Serikat, Massachusetts Institute of Technology (MIT). Polisi menemukan pelaku setelah mendapatkan laporan adanya perampokan di gerai Seven Eleven di Cambridge, tak jauh dari MIT.

Dilansir dari nytimes.com, Jumat (19/4/2013), polisi membenarkan adanya laporan perampokan pada pukul 10.30 waktu setempat di sebuah toko 7/11 di Central Square, Cambridge. Tersangka bom Boston yang mengenakan topi putih atau disebut FBI sebagai Tersangka 2, sempat tertangkap kamera saat perampokan itu.

Setelah merampok di Cambridge, kedua tersangka kemudian pergi ke MIT. Di sana mereka dikejar polisi dan terlibat baku tembak. Kemudian mereka membajak sebuah mobil Marcedes dan kabur ke Watertown.

Pengejaran kemudian berlanjut ke Watertown. Warga mendengar ledakan dan tembakan di wilayah itu.

Dalam baku tembak di Watertown, tersangka bom Boston yang mengenakan topi hitam tertembak. Seorang petugas polisi juga tertembak dan terluka.

Tersangka dan polisi dilarikan ke rumah sakit. Namun di rumah sakit, tersangka bertopi hitam tewas.

Sedangkan tersangka bertopi putih berhasil kabur. Polisi masih berusaha menangkap pelaku yang diduga terkait langsung dengan ledakan kedua bom Boston itu.

Polisi bersenjata dikerahkan ke jalan-jalan di kota Boston. Helikopter juga berputar-putar mengitari langit untuk berpatroli mencari tersangka.

Kronologis Buru Tersangka Kedua, Polisi Boston Ingatkan Warga Tidak Keluar Rumah

Salah satu tersangka pengeboman Boston Marathon dilaporkan tewas dalam baku tembak dengan aparat kepolisian Amerika Serikat pada Jumat dini hari waktu setempat. Sementara tersangka kedua, yang tampak lebih muda, hingga kini masih dalam pengejaran.

Komisioner Kepolisian Boston, Ed Davis seperti dilansir AFP, Jumat (19/4/2013), mengingatkan warga Watertown untuk tidak pergi keluar rumah. Masyarakat diingatkan untuk mengunci pintu rumah mereka.

Bahkan warga juga diingatkan untuk menjauh dari jendela-jendela. Ini dikarenakan polisi meyakini tersangka kedua yang masih buron ini, telah menanam bom di tempat-tempat yang tidak diketahui.

Davis menekankan, buronan ini bersenjata dan berbahaya. "Kami yakin ini seorang teroris, kami yakin ini pria yang datang ke sini untuk membunuh orang-orang," imbuh kepala kepolisian Boston itu kepada para wartawan.

Watertown merupakan lokasi di pinggiran Boston, yang jaraknya tidak jauh dari lokasi pengeboman Boston Marathon pada 15 April lalu. Sebelumnya diberitakan, aksi pengejaran antara polisi dan dua tersangka berlangsung dramatis di Watertown. Pengejaran itu diwarnai baku tembak dan ledakan-ledakan granat yang dilemparkan tersangka dari mobil yang mereka kendarai.

Dalam baku tembak itu, salah seorang tersangka, yakni yang disebut FBI sebagai Tersangka 1, mengalami luka-luka tembak. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit namun kemudian meninggal akibat luka-lukanya. 

Tersangka Bom Boston Tamerlan Tsarnaev Petinju Asal Chechnya

Video Tersangka Bom Boston Tamerlan Tsarnaev Petinju Asal ChechnyaTersangka bom panci Boston yang mengenakan topi hitam, disebut FBI Tersangka 1, Tamerlan Tsarnaev (26), ternyata adalah seorang petinju. Dia ingin ikut kompetisi di New England, Amerika Serikat.

Dilansir dari ibtimes.co.uk, Jumat (19/4/2013), sekelumit keterangan soal Tamerlan terungkap dalam sebuah blog. Dari keterangan di blog, terungkap Tamerlan ingin ikut kompetisi tinju kelas berat di National Golden Gloves di Salt Lake City, Utah, New England.

Sebuah keterangan di blog itu mengungkap Tamerlan berharap bisa menang. Dia ingin menang karena berharap dipilih menjadi anggota tim olimpiade Amerika Serikat dan dinaturalisasi.

Dalam pernyataannya di blog itu, diketahui bahwa Tamerlan tidak minum alkohol dan merokok. Dia juga tidak memiliki seorang teman pun di Amerika. Padahal, berdasarkan keterangan di blog, dia telah tinggal di Amerika sejak usia 5 tahun.

"Saya tidak punya satupun teman orang Amerika. Saya tidak mengerti mereka," ujar Tamerlan.

Tamerlan juga mengaku memiliki seorang kekasih. Kekasihnya keturunan campuran dari Portugal dan Italia. "Dia sangat cantik," kata Tamerlan di blog itu.

Tamerlan juga dilaporkan mengupload beberapa video pengkhotbah Australia asal Lebanon bernama Feiz Mohammad di profil YouTube-nya. Sebagai pengkhotbah, Feiz Mohammad adalah cukup kontroversial. Mantan petinju ini pernah menjadi headline pemberitaan pada tahun 2005 karena menyalahkan perempuan yang menjadi korban pemerkosaan.

Lebih jauh, pada tahun 2007, Polisi Federal Australia menyelidiki 16 DVD khotbah Feiz Mohammad. Dalam beberapa video, kepolisian Australia menduga ada pelanggaran hukum karena melakukan hasutan, fitnah ras, dan terorisme.

Tersangka Bom Boston yang Tewas Bernama Tamerlan Tsarnaev

Identitas tersangka bom panci Boston mulai terungkap. Menurut pernyataan resmi dari penegak hukum Amerika Serikat, kedua tersangka adalah kakak beradik yang berasal dari Chechnya.

Dilansir dari situs New York Times, Jumat (19/4/2013), sang kakak adalah tersangka yang mengenakan topi hitam, disebut FBI dengan Tersangka 1. Dia bernama Tamerlan Tsarnaev (26). Tamerlan tewas dalam baku tembak dengan polisi di Watertown, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada Jumat dini hari waktu setempat.

Sang adik adalah tersangka yang mengenakan topi putih terbalik, disebut FBI dengan Tersangka 2. Dia bernama Dzhokhar A Tsarnaev (19). Dzokhar berhasil lolos dari baku tembak di Watertown. Hingga saat ini Dzhokhar masih diburu polisi.

Dzokhar diketahui pernah bersekolah di sebuah SMA Cambridge, Boston. Dia menerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi pada tahun 2011.

Nama remaja itu muncul dalam daftar 45 penerima Beasiswa Kota Cambridge, yang diberikan untuk para pelajar dari sekolah Cambridge Rindge and Latin School.

Disebutkan bahwa Dzhokhar dan Tamerlan merupakan permanent resident di AS. Keduanya tinggal di wilayah Cambridge. Keduanya disebut-sebut berasal dari Chechnya.

Tersangka Bom Boston 'Topi Putih' Penerima Beasiswa Cambridge


  Satu dari dua tersangka pengeboman Boston Marathon hingga kini terus diburu Biro Investigasi Federal, FBI dan aparat penegak hukum AS lainnya. Pria muda yang oleh FBI disebut sebagai Tersangka 2, yang dalam foto terlihat mengenakan topi putih itu, diidentifikasi sebagai Dzhokhar A Tsarnaev.

Begitu beredar nama Dzhokhar A Tsarnaev sebagai si 'topi putih' pelaku pengeboman di acara maraton Boston, identitasnya langsung diburu. Akun facebook-nya ditemukan dan foto jelasnya pun dimunculkan.

Dari akun facebooknya Djohar Tsarnaev, dia tercatat lahir pada tanggal 22 Juli. Statusnya single dan bisa berbahasa Inggris. Kini, dia tinggal di Boston. Agamanya Islam dan asalnya dari Chechnya.

Sebelumnya menurut media NBC News, seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (19/4/2013), kedua tersangka merupakan kakak-beradik asal Chechnya.

Menurut sumber seperti dikutip NBC News, tersangka kedua yang sedang diburu bernama Dzhokhar A Tsarnaev, berumur 19 tahun. Dia dan kakak laki-lakinya, yang tewas dalam baku tembak dengan polisi beberapa jam lalu, merupakan permanent resident di AS.

Keduanya berasal dari Chechnya, Rusia dan telah tinggal di AS selama setidaknya satu tahun. Mereka diketahui tinggal di Cambridge, Massachusetts.

Seperti dilansir FBI dalam situs resminya, dua tersangka tersebut tertangkap kamera ketika berada di persimpangan jalan antara Boylston dan Gloucester. Lokasi tersebut cukup dekat dengan garis finish event Boston Marathon.

Dari foto yang dirilis FBI, diketahui keduanya berkulit putih dan merupakan dua pria muda. Dua orang tersebut sama-sama menggendong ransel yang diyakini berisikan bom. Tersangka pertama mengenakan topi bisbol hitam sedangkan tersangka kedua mengenakan topi berwana putih.

Menurut sumber tersebut, Tsarnaev pernah bersekolah di sebuah SMA Cambridge, Boston. Dia kemudian menerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi pada tahun 2011.

Nama remaja itu muncul dalam daftar 45 penerima Beasiswa Kota Cambridge, yang diberikan untuk para pelajar dari sekolah Cambridge Rindge and Latin School.

Disebutkan bahwa Tsarnaev dan kakak laki-lakinya alias Tersangka 1, merupakan permanent resident di AS. Keduanya tinggal di wilayah Cambridge. Keduanya disebut-sebut berasal dari Chechnya.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-kronologis-penangkapan-pelaku-bom.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO KRONOLOGIS PENANGKAPAN PELAKU BOM BOSTON 2013 [FOTO] Identitas Pelaku Bom Boston Hasil Temuan FBI

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:18 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment