Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO LEDAKAN PABRIK PUPUK DI TEXAS 2013 [FOTO] Kronologis Penyebab Ledakan Pabrik Pupuk Di Texas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE  LEDAKAN  PABRIK PUPUK DI TEXAS 2013 [FOTO] Kronologis Penyebab Ledakan Pabrik Pupuk Di TexasVIDEO LEDAKAN  PABRIK PUPUK DI TEXAS 2013 [FOTO] Kronologis Penyebab Ledakan Pabrik Pupuk Di Texas.  Sebuah ledakan besar di sebuah pabrik pupuk di kota Texas kecil Barat Rabu malam menewaskan sedikitnya dua orang tewas, melukai lebih dari 100, diratakan beberapa rumah dan mendorong evakuasi widescale di komunitas 2.600 orang.

"Itu seperti sebuah bom nuklir meledak," kata Walikota Tommy Muska. "Big tua awan jamur. Ada banyak orang yang terluka. Ada banyak orang yang tidak akan berada di sini besok. "


Petugas pemadam takut bahwa jumlah korban bisa naik setinggi 60 sampai 70 orang mati, kata Dr George Smith, direktur manajemen sistem darurat kota.


"Itu adalah angka benar-benar kasar, saya mendapatkan angka dari petugas pemadam kebakaran, kita belum tahu," katanya.

"Kami memiliki dua personil EMS yang mati pasti, dan mungkin ada tiga petugas pemadam kebakaran yang meninggal."

Muska mengatakan WacoTrib.com bahwa enam atau tujuh petugas pemadam kebakaran berada di pabrik pada saat ledakan dan belum ditemukan.


Ledakan itu terjadi di Pabrik Pupuk Barat, sekitar 18 km sebelah utara dari Waco, sekitar 20:50 ET.
Ini mengirim bola api besar ke langit. Flames melompati atap struktur dan segumpal asap naik tinggi ke udara.


"Ada banyak rumah yang diratakan dalam radius dua blok," kata Smith. "Banyak rumah lainnya rusak juga di luar radius itu."


McLennan Sheriff Parnell McNamara mengatakan daerah tampak seperti zona perang setelah ledakan, yang telah berkekuatan 2,1, kata US Geological Survey.


Bom yang menghancurkan Alfred P. Murrah (Federal) Building di Oklahoma City pada tahun 1995 menghasilkan ledakan dengan 3,0 skala Richter.


"Besarnya hanya mengukur gerakan tanah, bukan gelombang udara, sehingga secara substansial kurang dari ukuran sebenarnya dari acara tersebut," kata USGS di situsnya.


Texas Departemen Keselamatan Publik polisi D.L. Wilson penjelasan media, mengatakan ada lebih dari 100 luka-luka dan ada yang dikonfirmasi kematian. Wilson mengatakan dia tidak bisa memberikan sejumlah perusahaan korban jiwa, namun.


"Ini bisa naik dalam hitungan menit," kata Wilson.


Wilson mengatakan kepada wartawan bahwa 50 sampai 75 rumah mengalami kerusakan, orang 133 dievakuasi dari sebuah panti jompo tetangga, dan mengatakan sebuah kompleks apartemen di dekat pabrik pupuk dengan lebih dari 50 unit adalah "seperti tengkorak."


Setengah dari kota Barat telah dievakuasi, Wilson mengatakan, menambahkan bahwa jika pergeseran angin dan bertiup dari utara, setengah lainnya mungkin perlu dievakuasi.


Tenaga medis akan melakukan pencarian dari rumah ke rumah semalam, mencari orang lain yang mungkin terluka, katanya.


Dan bahaya mungkin tidak akan berakhir.
Warga sedang dievakuasi karena pejabat khawatir bahwa tangki lain di fasilitas bisa meledak.


"Apa yang kami dengar adalah bahwa ada satu tangki pupuk yang masih utuh di pabrik, dan ada evakuasi di tempat untuk memastikan semua orang berhasil lolos dari daerah aman dalam kasus ledakan lain," kata Ben Stratmann, juru bicara Texas negara Senator Brian Birdwell.


Tak lama setelah ledakan, lebih dari 60 pasien mengalir ke Rumah Sakit Hillcrest di Waco, menderita "luka ledakan, cedera ortopedi (dan) banyak luka," kata rumah sakit CEO Glenn Robinson.
Sementara beberapa luka yang kecil, yang lain adalah "cukup serius," katanya.


Setidaknya enam helikopter akan terbang mereka yang terluka, kata Robinson. Lainnya sedang diangkut dengan ambulans, dan beberapa mendapatkan ke rumah sakit dengan mobil, ia menambahkan.


Dua rumah sakit lain di wilayah tersebut juga membantu.


The Plant Pupuk Barat di utara Waco. Sebuah sekolah dan panti jompo adalah salah satu bangunan dekat pabrik, CNN afiliasi KWTX melaporkan.


Tommy Alford, yang bekerja di sebuah toko sekitar tiga mil dari pabrik, mengatakan kepada CNN bahwa beberapa petugas pemadam kebakaran relawan berada di toko ketika mereka melihat asap. Alford mengatakan petugas pemadam kebakaran menuju lokasi kejadian dan kemudian antara lima dan 10 menit kemudian, ia mendengar ledakan besar.


"Itu besar, itu intens," kata Alford.

 
Chrystal Anthony, warga sekitar, mengaku melihat api menelan rumah jompo dan kompleks apartemen.


"Itu adalah sebuah kompleks apartemen yang hancur, rumah jompo. Kebakaran itu dekat dengan daerah pemukiman, "kata Anthony.


Pada 10:00, dua jam setelah ledakan, kebakaran masih menyala di daerah, dan angin selatan bertiup kencang pada 30 mph yang mengipasi api itu.


Sebuah foto yang diambil setelah ledakan - yang terjadi sekitar 19:50 (17:50 PT) - menunjukkan segumpal besar asap mengepul tinggi ke udara.

 
KWTX melaporkan bahwa petugas pemadam kebakaran Barat dikirim ke pabrik sebelumnya di malam hari setelah kebakaran sebelumnya menghidupkan kembali.


Lalu lintas Scanner menunjukkan bahwa beberapa warga dari kedua panti jompo dan bangunan apartemen terluka parah.









Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-ledakan-pabrik-pupuk-di-texas.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO LEDAKAN PABRIK PUPUK DI TEXAS 2013 [FOTO] Kronologis Penyebab Ledakan Pabrik Pupuk Di Texas

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:05 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment