Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO GARNETTA HARUNI DAN YAMA CARLOS 2013 Tanggapan Istri Yama Carlos Tentang Foto Garnetta dan Yama Carlos

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO FOTO GARNETTA HARUNI DAN YAMA CARLOS 2013 Tanggapan Istri Yama Carlos Tentang Foto Garnetta dan Yama CarlosFOTO GARNETTA HARUNI DAN YAMA CARLOS 2013 Tanggapan Istri Yama Carlos Tentang Foto Garnetta dan Yama Carlos. Pesinetron Garnetta Haruni baru saja bercerai dari Didi Mahardhika. Tak mau kalah dengan Didi yang tentu semakin dekat untuk menikahi Jane Shalimar, Garnetta pun langsung memperlihatkan kemesraan dengan pria baru. Siapa dia?

Baru-baru ini Garnetta terlihat mesra dengan aktor Yama Carlos. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah oleh Yama di akun Twitter-nya.

Dalam foto itu, Garnetta dan Yama terlihat begitu mesra. Mereka berpelukan dalam berbagai pose. Dalam foto lainnya, Yama dan Garnetta juga masih berpose mesra berdua.

Dalam akun Twitter Yama diketahui, keduanya sedang terlibat syuting di Thailand. Dalam syuting tersebut juga ada artis seksi Baby Margaretha.

Namun hanya Garnetta dan Yama yang nampaknya memamerkan kemesraan. Belum diketahui apakah keduanya menjalin asmara.

Yang pasti Yama sendiri sudah memiliki istri. Sedangkan Garnetta baru saja bercerai dari Didi pada Selasa (16/4/2013) lalu.

Yama Carlos Tegaskan Punya Istri Pengertian

Aktor Yama Carlos memberikan klarifikasinya seputar kemesraannya dengan pesinetron Garnetta Haruni. Menurut Yama, kemesraan itu hanya drama yang dibuat untuk kepentingan syuting.

Lantas bagaimana tanggapan sang istri melihat ia berpeluk-pelukan mesra dengan janda Didi Mahardhika Soekarno itu? Menurut bintang film 'Rectoverso' itu, istrinya tak cemburu. Yama mengatakan istrinya mengerti akan pekerjaannya.

"Nggak (cemburu). Seperti yang aku kissing scene ama Sophia (Latjuba) aja istri udah ngerti kok," ungkap Yama.

Yama dan Garnetta bermesraan di Thailand. Ia melakukan syutingAktor Yama Carlos memberikan klarifikasinya seputar kemesraannya dengan pesinetron Garnetta Haruni.
Menurut Yama, kemesraan itu hanya drama yang dibuat untuk kepentingan syuting. 'Wisata Malam' untuk Trans 7. Menurut Yama ia memang dituntut untuk mesra dengan Garnetta.

Lalu, mengapa ia mem-posting foto mesranya dengan Garnetta itu di Twitter?

Yama tak menampik bahwa hal itu pun bagian dari promosi. "Emang selalu ada drama-dramaan di tayangan 'Wisata Malam' antara host dan dua bintang tamu yang lain. Dan aku posting itu jelas tujuan aku untuk promoin, kan hak aku doong biar banyak yang nonton," kilahnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-garnetta-haruni-dan-yama-carlos.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO GARNETTA HARUNI DAN YAMA CARLOS 2013 Tanggapan Istri Yama Carlos Tentang Foto Garnetta dan Yama Carlos

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:21 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment