Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO ULANG TAHUN NIA RAMADHANI BAKRIE KE 23 TH 2013 [ FOTO] Kado Ultah Nia Ramadhani Dari Sang Suami Ardie Bakrie

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ULANG TAHUN NIA RAMADHANI BAKRIE KE 23 TH 2013 [ FOTO] Kado Ultah Nia Ramadhani Dari Sang Suami Ardie BakrieVIDEO ULANG TAHUN NIA RAMADHANI BAKRIE KE 23 TH 2013 [ FOTO] Kado Ultah Nia Ramadhani Dari Sang Suami Ardie Bakrie. Artis Nia Ramadhani baru saja merayakan HUT-nya yang ke-23 pada Selasa (16/4/2013) dini hari tadi. Bicara soal bertambahnya umur Nia, sang suami Ardie Bakrie melihat adanya perubahan yang mencolok.

Namun, menurut Ardie yang jelas semakin hari sang istri memang semakin Wow!. Apanya nih, Mas Ardie?

"Belum kelihatan perubahannya, ya kan baru satu jam (perayaan ultahnya). Yang jelas Nia semakin hari semakin wow!" puji Ardie yang disambut senyuman Nia saat ditemui di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Bak gayung bersambut, Nia pun mengungkapkan harapannya di HUT-nya kali ini. Ia mengatakan hanya ingin bermanfaat untuk orang sekitarnya, terutama untuk Ardie.

"Bisa bermanfaat untuk orang, bermanfaat untuk suami, itu utama," timpal Nia.

Pada Senin (15/4/2013) tengah malam, Ardie membawa Nia ke Taman Suropati, Menteng. Di sana Ardi menyiapkan kejutan spesial untuk Nia dengan menghadirkan berbagai komunitas.

Di ulang tahunnya yang ke-23 ini, Nia diberi kejutan oleh sang suami Ardi Bakrie.

Tengah malam, Ardi membawa Nia ke Taman Suropati, Jakarta Selatan. Di sana Ardi menyiapkan surprise spesial untuk Nia dari berbagai komunitas. Komunitas dance, komunitas biola, band, penyembur api, dan komunitas juggling adonan martabak telor/pizza.

"Rada aneh sih tadi, kemudian aku dibawa ke luar naek motor. Ah mungkin dia nyiapin sesuatu dari rumah sodara, terus mikir dibawa kemana nih. Eh tau-tau sampe situ lurus, ah Tamsur nih kumpul sama anak-anak sini. Ya pokoknya ini keren sih, thank you Ardi. Seneng banget. Tadinya sih mau ajak Mikha," ujar Nia usai merayakan ulang tahun Nia di Taman Suropati, Jalan Diponegoro, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2013) dini hari.

Meski mendapat kejutan spesial dari sang suami, Nia mengaku tak terbiasa merayakan ulang tahun. Apalagi setelah dikaruniai putri pertama Mikhayla Zalindra Bakrie, Nia mengaku sempat melupakannya hari ulang tahunnya.

"Kata orangtua, ultah sih kaya prestasi, makanya saya nggak rayakan. Terima kasih sama yang di atas aja. Ini ultah pertama udah punya anak. Sempet nggak mikirin sih (setelah punya anak)," pungkas Nia.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-ulang-tahun-nia-ramadhani-bakrie.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment