Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

KRISDAYANTI DAN RAUL UMROH 2013 [YOUTUBE] KD Dan Raul Umroh Pertama Kalinya


VIDEO KRISDAYANTI DAN RAUL UMROH 2013 [YOUTUBE] KD Dan Raul Umroh Pertama KalinyaKRISDAYANTI DAN RAUL UMROH 2013 [YOUTUBE] KD Dan Raul Umroh Pertama Kalinya. Penyanyi akan melangsungkan ibadah umroh bersama sang suami, Raul Lemos. Keduanya bertolak dari Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, pukul 6 sore ini selasa 16 April 2013.

KD mengaku terharu karena ini merupakan pertama kalinya ia ke tanah suci bersama suami.Sepanjang wawancara, KD terlihat berkaca-kaca menahan rasa haru. "Saya bisa menemani suami untuk pertama kalinya," ungkap KD bahagia.

Tak heran, jika hal yang pertama ingin dilakukan KD di tanah suci, adalah melihat ekspresi suaminya saat menyaksikan ka'bah. Pasalnya kebanyakan orang akan terkagum-kagum dan terharu saat pertama kali melihat rumah Allah itu. Apalagi untuk seorang mualaf seperti Raul.

"Sudah dibimbing untuk manasik. Sudah sedikit banyak tahu latar belakang umroh, tawaf, sai di Madinah dan Mekkah," katanya.

Di sana, nantinya KD dan Raul akan menyewa pembimbing untuk membuat ibadah mereka lebih khusyuk. KD sendiri sebenarnya sudah mempersiapkan mentalnya sedemikian rupa. Sedangkan Raul, sudah mulai makin mendalami agama Islam. Bahkan ia yang kerap mendukung KD sholat dan beribadah.

"Saya sendiri masih dikomplain cara berwudhu yang benar. Dia lebih dewasa," komentar KD memuji suaminya.

Pelantun Menghitung Hari itu juga sudah menyiapkan mental. Ia pun tak memikirkan fasilitas yang akan didapatnya di sana, fokusnya adalah ibadah,

"Semua sama di sana, agar menjadi sesungguhnya di mata Allah," ia menambahkan.





Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/krisdayanti-dan-raul-umroh-2013-youtube.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRISDAYANTI DAN RAUL UMROH 2013 [YOUTUBE] KD Dan Raul Umroh Pertama Kalinya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment