Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO KRONOLOGIS KECELAKAAN AVANZA VS TRUK TOL JAKARTA MERAK 2013 [YOUTUBE] Rekaman CCTV Kecelakaan Avanza VS Truk di Tol Jakarta Merak

VIDEO KRONOLOGIS KECELAKAAN AVANZA VS TRUK TOL JAKARTA MERAK 2013 Rekaman CCTV Kecelakaan Avanza VS Truk di Tol Jakarta MerakFOTO KRONOLOGIS KECELAKAAN AVANZA VS TRUK TOL JAKARTA MERAK 2013 Rekaman CCTV Kecelakaan Avanza VS Truk di Tol Jakarta Merak. Satu kecelakaan di ruas Tol Jakarta - Merak pada Rabu 17 April 2013, terekam kamera pengintai.  Kamera itu merekam detail detik-detik kecelakaan terjadi.

Mobil Toyota Avanza B 167 AMD menyalip truk di tikungan 200 meter dari pintu tol Serang, Banten. Nahasnya, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul truk lain yang oleng hingga memakan jalur milik Avanza.

Karena dekatnya jarak, tabrakan pun tak terhindarkan. Dua meninggal. Mereka adalah Yunus, sopir Avanza, dan Ita, penumpang yang duduk di belakang Yunus.

Selain dua penumpang tewas, tiga penumpang Avanza yang lain luka parah. Sedangkan sopir truk hanya luka ringan. "Tiba-tiba lelap. Tidak sadarkan diri," kata Bahroni sopir truk nahas itu.

Korban langsung dibawa ke RSUD Serang, dan kecelakaan ini sudah ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polda Banten.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jakarta - Merak tepatnya di Kilometer 5.00 Kembangan, Jakarta Barat. Sebuah mobil Toyota Avanza yang diisi empat petugas Brimob Banten terguling karena gagal menyalip kendaraan di depannya.

Kronologis Kecelakaan Avanza VS Truk Jakarta Merak

Dua tewas dan empat lainnya luka-luka akibat kecelakaan antara truk Colt Diesel B 9820 NYT dengan minibus Toyota Avanza di Tol Tangerang-Merak Km 74, tepatnya di sekitar gerbang Tol Serang Barat. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan.

Kasusnya ditangani Polisi Jalan Raya (PJR) Induk Serang dan unit Laka Lantas Polda Banten.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tewas diketahui bernama Yunus (42) dan Ita Sulfita Gaok (35), warga Lingkungan Ketileng, Kota Cilegon. Sementara korban luka bernama Cecep Supriatna (34), warga Kabayan, Pandeglang, Athiq Hidayati (38), warga Kadu Gajah, Pandeglang, Eli Rosita (40), dan Evi (34), warga Tanjung Manis, Kecamatan Anyer. Seluruh korban dibawa ke RS Sari Asih, Kota Serang.


Musibah di jalur bebas hambatan itu terjadi di sekitar gerbang Tol Serang Barat. Tepatnya di Desa Drangong, Kecamatan Takatakan sekitar pukul 16.00 WIB.

Sore itu, minibus Avanza yang dikendari Yunus melaju dari arah Jakarta hendak keluar melalui gerbang Tol Serang Barat. Tiba-tiba, mobil yang dikemudikan Yunus ini masuk ruas jalan lalu lintas arus berlawanan dan tak terkendali

Pada saat bersamaan, dari arah gerbang tol muncul truk colt diesel pengangkut pasir yang dikemudikan Pahrowi, warga Asem Masjid, Desa Asem, Kecamatan Cibadak, Lebak. Kedua pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.
Akibat benturan yang cukup keras, Avanza rusak parah di bagian depan, sedangkan truk colt diesel terbalik dengan posisi roda di atas.

Kepala PJR Induk Serang, Kompol Arief Sugihartono membenarkan kejadian tersebut. Kasus tersebut ditangani unit Laka Lantas Polda Banten.

"Kejadiannya di sekitar gerbang tol Serang Barat. Dua orang meninggal dunia adalah penumpang kendaraan Avanza. Penyebab kecelakaan masih diselidiki, namun dugaan sementara karena pengemudi Avanza mengantuk," kata Kompol Arief. 





Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-kronologis-kecelakaan-avanza-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment