Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ANEH KISAH GRAHAM JADI ZOMBIE 9 TAHUN ASAL INGGRIS Graham Menderita Walking Corpse Syndrome

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  KISAH GRAHAM JADI ZOMBIE 9 TAHUN ASAL INGGRIS Graham Menderita Walking Corpse SyndromeANEH KISAH GRAHAM JADI ZOMBIE 9 TAHUN ASAL INGGRIS Graham Menderita Walking Corpse Syndrome. Kisah kehidupan Graham, seorang pria asal Inggris, terbilang unik dan aneh. Menurutnya, sejak 9 tahun lalu, ketika bangun pagi, ia merasakan dirinya seperti bangkit dari kubur dan sudah meninggal. Minat dalam semua urusan duniawi, makan, minum dan berbicara hilang dalam sekejap.

Kondisi ini diyakini muncul setelah usaha bunuh diri yang dilakukannya. Graham pernah mencoba bunuh diri dengan menggunakan alat listrik yang dimasukkan ke dalam bak mandi, seperti yang dilansir ninemsn.com.

Setelah delapan bulan dari kejadian itu, Graham pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Ia mengatakan pada dokter kalau otaknya telah mati. "Saya kehilangan rasa dan penciuman. Saya merasa sulit melakukan apa pun," ceritanya.

Graham bahkan mulai mengunjungi pemakaman. Menurutnya, ini membuatnya nyaman, karena merasa semakin dekat dengan kematian.

Menurut dokter, Graham menderita Walking Corpse Syndrome. Kondisi di mana si penderita percaya bahwa mereka telah menjadi zombie. Untuk penyembuhan, Graham harus menjalani terapi rutin. Setelah satu bulan pengobatan di University of Exeter boffins, Graham mulai merasakan perubahan pada dirinya, terutama pada bagian otak.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/aneh-kisah-graham-jadi-zombie-9-tahun.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ANEH KISAH GRAHAM JADI ZOMBIE 9 TAHUN ASAL INGGRIS Graham Menderita Walking Corpse Syndrome

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment