Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[FOTO] ISTRI EYANG SUBUR BICARA KE PUBLIK Alasan Istri Eyang Subur Tolak Diceraikan


VIDEO ISTRI EYANG SUBUR BICARA KE PUBLIK Alasan Istri Eyang Subur Tolak Diceraikan[FOTO] ISTRI EYANG SUBUR BICARA KE PUBLIK Alasan Istri Eyang Subur Tolak Diceraikan. Hari ini, Rabu (1/5/2013) tiga dari tujuh istri Eyang Subur akhirnya muncul di hadapan publik. Selain kompak mengenakan baju yang seragam, ketiganya pun kompak memuji sang suami.

Mereka menyebut Subur sebagai laki-laki bertanggung jawab. Selain itu, menurut mereka pria asal Jombang itu kerap bercanda dan memiliki sisi humor yang tinggi.

"Kesan yang saya dapat, beliau memang orang yang kharismatik, jujur apa adanya, suka bercanda," kata Nita ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Annisa juga mengungkapkan, dirinya selama ini sangat nyaman dan bahagia di sisi Subur. Hal itu tentu berbeda jauh dari pernyataan paman Ani, Arya Wiguna yang menyebut keponakannya diperistri Subur karena paksaan.

"Saya nyaman dan bahagia di sini," kata Annisa.

Sementara, Heri Mahwati sang istri pertama mengatakan, laki-laki yang telah memberinya empat anak itu merupakan pria yang bertanggung jawab. Selain itu, Heri mengatakan, Subur kerap melucu.

"Dia sering bergurau," kata Heri yang diamini dua istri Subur lainnya.

Mereka mengaku nyaman dan bahagia berumah tangga dengan Subur. Dari berbagai pernyataan mereka, bisa disimpulkan sedikitnya 5 alasan mereka menolak bila harus cerai dengan Subur seperti difatwakan MUI.

Alasan Istri Eyang Subur Tolak Dicerai

1. Tanggung Jawab

Mempunyai banyak istri, ternyata Eyang Subur adalah pria yang bertanggung jawab. Hal tersebut diakui langsung oleh istri pertama Subur, Heri.

"Beliau itu orang yang bertanggung jawab. Suka bercanda," ujar Ibu Heri.

2. Adil

Ibu Heri juga mengungkapkan bahwa Subur selalu memperlakukan istri-istrinya secara adil. "Eyang sosok yang adil, kalau nggak adil nggak mungkin kita satu atap," ujarnya.

3. Menolong

Selain dinikahkan, Nita akui Eyang Subur menolong dirinya. Sampai-sampai ia menyebut Subur sebagai pria yang berpoligami yang luar biasa.

"Karena tujuan Eyang menikah bukan hanya menikah biasa tapi juga nolong orang," jelasnya.

4. Humoris

Pria dengan selera humor yang bagus memang lebih banyak disukai para wanita. Begitulah Eyang Subur. Salah satu alasan para istri merasa bahagia dengan Subur karena ia suka bercanda.

"Kesan yang saya dapat, beliau memang orang yang kharismatik, jujur apa adanya, suka bercanda," kata Nita.

5. Uang Belanja Rp 50 Juta per Bulan

Heri Mahwati, istri pertama Eyang Subur mengungkapkan, uang bulanan yang diberi suaminya itu untuk istri-istrinya dapat mencapai Rp 50 juta per bulan. Namun, bukan perorang Rp 50 juta, melainkan Eyang Subur menghabiskan Rp 50 juta per bulan untuk semua istrinya.

"Ya memang segitu. Terkadang bisa kurang atau bisa lebih," ungkap Heri saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (1/5/2013).

Alasan Istri-istri Eyang Subur Muncul di Depan Publik

Tiga dari tujuh istri dari Eyang Subur masing-masing Heri Mahwati, Nita Septriani dan Annisa hari ini muncul di media. Kemunculan mereka cukup mengejutkan mengingat sebelumnya mereka terkesan sangat tertutup. Ada apa?

Setidaknya ada 5 alasan yang mendorong mereka akhirnya muncul. Alasan-alasan ini disimpulkan dari berbagai pernyataan baik dari kuasa hukum maupun 3 istri Subur sendiri.

1. Membersihkan Nama Sang Suami

Mereka merasa sudah saatnya memberikan klarifikasi terkait tuduhan-tuduhan Adi Bing Slamet selama ini. Baik Heri, Nita dan Annisa pun akhirnya memberikan klarifikasinya bahwa mereka sukarela tanpa tekanan maupun paksaan dinikahi Subur.

2. Merasa Terganggu Secara Psikologis

Sepertinya tuduhan-tuduhan dari pihak Adi memang sudah tak bisa ditahan lagi oleh beberapa istri Eyang Subur. Heri, Nita dan Annisa pun mengaku memang sudah terganggu secara psikologis karena pemberitaan yang selama ini beredar.

3. Keberatan dengan Fatwa MUI

Menurut sang pengacara, Made Rahman, ketujuh istri Eyang menolak fatwa yang dikeluarkan MUI terkait penyimpangan yang dilakukan Subur. Bahkan mereka berencana menggugat MUI karena merasa kehidupan rumah tangganya dengan Eyang Subur berjalan harmonis.

4. Siap Menyerang Balik Adi

Pada kemunculannya, ketiga Eyang Subur mengatakan siap memperkarakan balik Adi Bing Slamet ke polisi. Menurut sang pengacara, Made Rahman, mereka akan melaporkan Adi ke Polda Metro Jaya pada Kamis (2/5/2013).

5. Amanat Eyang Subur

Heri, Nita serta Annisa mengaku memang diminta oleh Eyang Subur untuk muncul. Mereka pun mengaku memang diamanatkan sang suami untuk muncul untuk membalas manuver Adi

Adi Bing Slamet Tunggu Para Istri Eyang Subur di Polda Metro Jaya

Para istri Eyang Subur berencana akan melaporkan Adi Bing Slamet Cs ke Polda Metro Jaya. Namun rencana itu kemudian tertunda.

Kini pihak Adi mengatakan siap menunggu laporan para istri Eyang Subur. Kebetulan, Adi sendiri Kamis (2/5/2013) besok akan mendatangi Polda terkait laporannya tentang Subur.

"Besok Adi diminta keterangan di Polda sebagai pelapor dan saksi korban dalam tindak pidana penistaan agam Islam oleh Eyang Subur," ungkap Fahmi.

Sebelumnya, tujuh istri Eyang Subur berencana melaporkan Adi dan kawan-kawan karena merasa terganggu secara psikologis dengan pernyataan-pernyataan Adi selama ini. Namun, pihak Adi tak gentar.

"Jadi bagus, ketemu ya kita tinggal ketemu," tantang Fahmi.

Sementara pengacara para istri Subur, Made Rahman menegaskan, tak akan menunda lagi langkahnya untuk melaporkan Adi Cs ke Polda. "Besok kita akan melaporkan Adi ke Polda sekitar pukul 9 WIB. Kita laporkan seputar pencemaran nama baik," tutur Made.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-istri-eyang-subur-bicara-ke-publik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ISTRI EYANG SUBUR BICARA KE PUBLIK Alasan Istri Eyang Subur Tolak Diceraikan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment