Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO AKSI DEMO BURUH 1 MEI 2013 Ribuan Buruh Berkumpul Di Bundaran HI Monas Dan DPR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO AKSI DEMO BURUH 1 MEI 2013 Ribuan Buruh Berkumpul Di Bundaran HI Monas Dan DPRFOTO AKSI DEMO BURUH 1 MEI 2013 Ribuan Buruh Berkumpul Di Bundaran HI Monas Dan DPR. Aksi yang digelar seribuan buruh dari berbagai kawasan industri di Jabodetabek mendatangi gedung DPR di Senayan. Jalan Gatot Subroto perlahan ditutup karena dipenuhi manusia yang memperingati May Day. Masa mendatangi DPR sejak pukul 10.00 WIB, Rabu (1/5/2013) dari arah Semanggi.

Mereka datang secara bergelombang dari berbagai organisai buruh seperti Serikat Pekerja Nasional (SPN) dan lain-lain. Mereka datang dengan dikawal dengan mobil sound system ukuran besar.

Akibat banyaknya gelombang massa, kendaraan roda empat tidak ada yang lewat di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, dan dialihkan ke Jalan Pemuda (depan TVRI). Adapun jalan tol dalam kota di depan DPR masih lancar.

Dalam aksinya mereka membentangkan bendera dan puluhan spanduk 5x1 meter di gerbang pagar DPR. Juga terdapat karikatur Presiden SBY dan Gubernur Jabar Aher yang memegang tongkat bertuliskan 1 Mei Hari Libur.

Hingga saat ini, demonstran masih terus berdatangan dari arah Semanggi.

RIBUAN ORANG KONVOI MOTOR

Ribuan buruh berkonvoi dengan menggunakan sepeda motor di Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Petugas kepolisian mengawal gerakan buruh tersebut.

"Jumlahnya ada sekitar seribuan, kita lakukan pengawalan rombongan itu," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Supoyo kepada detikcom, Rabu (1/5/2013) pukul 10.15 WIB. Para buruh ini bergerak dari kawasan Cakung menuju kantor Walikota Jakarta Timur melalui Jl Pemuda.

Buruh naik motor dan membawa bendera berwarna biru langit. Iring-iringan ini sempat membuat lalu lintas menjadi macet. Konvoi motor dari para buruh juga terjadi di Jl Raya Bogor arah Jakarta. Para buruh yang mengenakan seragam merah ini memenuhi ruas jalan tersebut. Mereka akan berkumpul dengan rekan-rekannya di Bundaran HI lalu longmarch ke Istana.

Ribuan Buruh Berkumpul, Hindari Ruas Bundaran HI & Monas!

Ribuan buruh secara bergelombang mulai memasuki ibukota sejak sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka berkumpul di satu titik sebelum bergerak ke lokasi tujuan aksi, salah satunya adalah Bundaran Hotel Indonesia dan Monumen Nasional.

Sejak pukul 09.00 WIB, Rabu (1/5/2013), belasan bus yang mengangkut rombongan buruh parkir tidak jauh dari Bundaran HI. Jumlah kendaraan yang parkir di sepanjang Jl Sudirman dan Jl Thamrin, Jakarta, terus bertambah, termasuk rombongan buruh yang berkendaran sepeda motor. Lalu lintas pun praktis tersendat.

Para buruh itu melakukan aksi mengenakan seragam oranisasi buruh dengan membawa bendera-bendera organisasi buruh. Tak ketinggalan puluhan poster dan baliho diacung-acungkan sebagai wadah menyampaikan tuntutan.

Titik lokasi berkumpulnya buruh selanjutnya adalah ruas jalan sekitar Monas. Sejak pukul 09.30 WIB sudah tampak sekitar 20 bus milik organisasi buruh di dalam area Monas. Namun, mereka hanya memarkirkan kendaraan, karena para buruh itu bergerak menuju Bundaran HI.

Kontan saja, aksi gelombang ribuan buruh yang bergerak ke Bundaran HI ini mengakibatkan kemacetan di beberapa titik, di antaranya Jalan MH Thamrin, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Utara.

Bahkan di Jalan Medan Merdeka Selatan, tepatnya depan kantor Gubernur DKI, ribuan buruh yang melintas secara bergelombang sempat menutup jalan dan menyampaikan orasi. Namun aksi itu hanya berlangsung sekitar 15 menit.

Puluhan ribu buruh yang sudah berkumpul di Bundaran HI direncanakan akan bergerak menuju Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utaram. Aksi ini dikawal oleh ratusan aparat polisi dan Satpol PP. Sementara di titik vital seperti istana negara, dijaga oleh ratusan aparat TNI.



YOUTUBE AKSI DEMO BURUH 1 MEI 2013 Ribuan Buruh Berkumpul Di Bundaran HI Monas Dan DPR

FOTO AKSI DEMO BURUH 1 MEI 2013 Ribuan Buruh Berkumpul Di Bundaran HI Monas Dan DPR



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-aksi-demo-buruh-1-mei-2013-ribuan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO AKSI DEMO BURUH 1 MEI 2013 Ribuan Buruh Berkumpul Di Bundaran HI Monas Dan DPR

Posted by Berita Info Sehat, Published at 10:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment