Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO ISTRI EYANG SUBUR TAMPIlL DI SHOWIMAH TRANS TV [Video] Kisah Cerita Istri Eyang Subur di Acara Showimah


YOUTUBE ISTRI EYANG SUBUR TAMPIlL DI SHOWIMAH TRANS TV [Video] Kisah Cerita Istri Eyang Subur di Acara ShowimahFOTO ISTRI EYANG SUBUR TAMPIlL DI SHOWIMAH TRANS TV [Video] Kisah Cerita Istri Eyang Subur di Acara Showimah. Acara bincang-bincang Showimah di Trans TV edisi Kamis (2/5/2013) siang ini menghadirkan secara lengkap 7 istri Eyang Subur sebagai bintang tamu. Dalam acara yang tampil live tersebut, mereka terlihat harmonis.

Ketujuh istri Subur itu juga tampil 'kembar'. Mereka mengenakan baju sama, bahkan perhiasan yang mereka kenakan juga tampak sama.

Penampilan ketujuh istri Subur di publik tersebut merupakan yang pertama kali. Sebelumnya, mereka tampil hanya 'diwakili' oleh tiga istri. Seolah hendak lebih memamerkan keharmonisan, mereka bersamaan menyanyikan lagu 'Kemesraan' di akhir acara.

Sebelum tampil di Showimah, 7 istri Subur mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Arya Wiguna dan ayah salah satu istri Subur, Ani yang bernama Ade. Seperti diketahui, salah satu isu yang mengemuka dalam rumah tangga Subur adalah dugaan bahwa para istri itu dinikahi secara paksa.

Namun, hal itu hingga kini terbantah oleh berbagai pernyataan para istri Subur yang mengaku nyaman dan bahagia. Para istri Subur juga menolak fatwa MUI yang meminta Subur menceraikan sebagian dari istri-istrinya.

Di sisi lain, salah satu istri Subur, Ani telah diminta pulang oleh pamannya, Arya Wiguna dan juga ayahnya, Ade Junaedi. Namun, Ani juga menolak.

Ani Pilih Eyang Subur Ketimbang Keluarga Murni Karena Cinta


Kemunculan para istri Eyang Subur dalam dua hari berturut-turut ini telah memberikan cerita baru. Perhatian tak lagi melulu pada perseteruan Subur dengan Adi Bing Slamet, melainkan lebih ke hubungan Subur dengan para istrinya tersebut.

Seperti diketahui, salah satu isu yang mengemuka dalam rumah tangga subur adalah dugaan bahwa para istri itu dinikahi secara paksa. Namun, hal itu belakangan terbantah oleh berbagai pernyataan para istri Subur yang mengaku nyaman dan bahagia.

Para istri Subur juga menolak fatwa MUI yang meminta Subur menceraikan sebagian dari istri-istrinya. Di sisi lain, salah satu istri Subur, Ani telah diminta pulang oleh pamannya, Arya Wiguna dan juga ayahnya, Ade Junaedi. Namun, Ani juga menolak.

Ani hari ini bahkan melaporkan Arya dan Ade ke polisi. Ada apa sebenarnya di balik sikap Ani?

"Ini murni cinta. Dan dia bilang, kehidupan saya sudah diselamatkan Eyang Subur, kenapa rumah tangga saya mau diacak-acak? Ortu saya tak memberikan perlindungan terhadap saya. Itu Ani bilang sendiri," tutur Made Rahman Marasabessy selaku kuasa hukum Ani dan para istri Subur lainnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (2/5/2013).

Ani dinikahi Subur saat berusia 18 tahun. Sejak saat itu, menurut Made kehidupan rumah tangga kliennya dengan Subur berjalan harmonis dan baik-baik saja. Untuk itu Made mempertanyakan mengapa baru sekarang pihak keluarga Ani mempersoalkan.

Ani Istri ke-7 Eyang Subur Polisikan Arya Wiguna Dan Ayahnya Sendiri


Annisa alias Ani mewakili para istri tersebut untuk membuat laporan ke polisi.

Ani, istri ketujuh Eyang Subur melaporkan sang paman, Arya Wiguna dan ayahandanya sendiri, Ade Junaedi dengan pasa 310 KUHP.

"Laporannya atas nama Ani. Yang dilaporkan Arya dan orangtuanya Ani, Ade Junaedi. Pasal 310 yaitu melalui media mencemarkan nama baik dan perbuatan tak menyenangkan," papar pengacara para istri Subur, Made Rahman Marasabessy usai membuat laporan.

Laporan ke polisi itu merujuk pada pernyataan Arya dan Ade yang menyebut Ani telah dibawa kabur oleh Subur untuk dinikahi. Bahkan Ade mengaku tak diberitahu soal pernikahan diam-diam Ani dan Subur.

Menurut Made, anggota keluarga Ani tahu soal pernikahan tersebut. "Dibilang perkawinan itu tak dalam proses yang benar, padahal ayahnya ambil dana, motor diambil. Dengan itu minta agar kepolisian jadi pintu awal jalannya. Ibu Ani tahu persis proses pernikahan," paparnya.

Sebelumnya, Ade dan Arya bahkan berencana untuk menjemput paksa Ani. Namun hal itu dinilai Made sungguh mengherankan. Ditambah Ade dan Arya mengatakan, tak ada wali dalam pernikahan Ani dan Subur.

"Yang bilang tak ada wali itu siapa? Wali hakim waktu itu per telepon itu dikabarin. Orangtua mengiyakan. Kalau perkawinan jauh-jauh hari itu dilakukan kenapa baru kali ini ada mau penjemputan paksa?" tanya Made.

Anak Eyang Subur dari Para Istrinya Berjumlah 18


Misteri rumah tangga Eyang Subur dari hari ke hari semakin terkuak. Setelah identitas sejumlah istrinya semakin jelas, kini jumlah anak Subur pun mulai terungkap.

Menurut pengacara para istri Subur, Made Rahman Marasabessy, dari tujuh istri yang ada, Subur dikarunai 18 orang anak. Wow!

"Dari tujuh istri ada 18 anak. Keseluruhan ada 18," ungkap Made di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013).

Dalam kesempatan itu, Made menjelaskan bahwa istri Subur memang keukeuh tak mau dicerai. Untuk itu, mereka akan terus memperjuangkan statusnya sebagai istri Subur.

Made juga menegaskan, Subur tak 'membajak' istri orang lain seperti yang ditudingkan para seterunya. Menurut Made, Subur menikahi dengan asas 'pertolongan' terhadap wanita.

"Eyang menyelamatkan orang dari kehidupan sosial," ungkapnya.

Para istri Subur melaporkan Arya Wiguna dan ayahanda Annisa, Ade Junaedi dengan pasal 310 KUHP.

"Yang dilaporkan Arya dan orangtuanya Ani, Ade Junaedi. Pasal 310 yaitu melalui media mencemarkan nama baik dan perbuatan tak menyenangkan," jelas Made.







Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-istri-eyang-subur-tampill-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO ISTRI EYANG SUBUR TAMPIlL DI SHOWIMAH TRANS TV [Video] Kisah Cerita Istri Eyang Subur di Acara Showimah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment