Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH ISTRI EYANG SUBUR DAN ISI RUMAHNYA Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  KISAH ISTRI EYANG SUBUR DAN ISI RUMAHNYA Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak[FOTO] KISAH ISTRI EYANG SUBUR DAN ISI RUMAHNYA Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak. Kisah kehidupan Eyang Subur bersama tujuh istri membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan, kisah kehidupan poligami yang dijalani oleh Subur membuat banyak orang penasaran.

Mengenai hal ini, istri pertama Subur, Ibu Heri mengungkapkan secara terbuka, apa yang menjadi alasan suaminya menjalani kehidupan dengan banyak istri. Apa tujuannya?

"Sebetulnya Eyang itu poligami yang biasa, bukan berarti saya menganjurkan untuk berpoligami. Karena Eyang berpoligami, bukan karena seks atau apa, intinya Eyang itu menolong," kata Ibu Heri saat ditemui di rumahnya kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta, Senin, 6 Mei 2013.

Diakui oleh Heri, suaminya menikah dengan banyak wanita justru untuk mengangkat derajat para wanita yang diperistrinya. "Jadi jika ada yang sakit, ada yang susah hidupnya, dan Eyanglah yang mengangkat derajat mereka. Dan ada yang enggak laku-laku nikah, dinikahi Eyang," ucap Heri.

Meski awalnya sempat merasa sakit hati saat akan dipoligami, namun Heri melihat ada sebuah hikmah dibalik keputusan poligami suaminya.

"Pertama-tama yang namanya manusia ya rasa itu pasti ada, saya sendiri sadar kalau waktu saya sebentar lagi, dan akan kembali ke Yang Maha Pencipta. Jadi istri-istri Eyang yang lain bisa menjaganya kalau saya sudah tiada," ujarnya.

Dengan mengikhlaskan suaminya berpoligami, ia pun berharap mendapat pahala dari Tuhan.

Arti di Balik Perhiasan Tujuh Istri Eyang Subur


Dalam setiap penampilannya, ketujuh istri Eyang Subur selalu mengenakan pakaian yang sama. Dan yang paling mencolok, adalah perhiasan yang mereka kenakan. Semuanya sama dan sangat mencuri perhatian.

Mengenai hal tersebut, istri pertama Subur, Ibu Heri mengungkapkan alasannya.

"Setiap wanita kan sangat mencintai perhiasan. Kan kalau kami pakai samaan begini, enak dipandang orang. Dan kelihatan Eyang adil sama istri-istrinya," kata Ibu Heri kepada VIVAlife saat ditemui di kediamannya di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Mereka selalu mengenakan perhiasan dengan model dan ukuran yang sama. Ketujuh wanita tersebut mengaku, hal itu karena dipilihkan Eyang.

"Semua Eyang yang memberikannya, kami terima saja" ujar seluruh istri Subur kompak.

Ditambahkan istri Eyang yang lain, Noni mengungkapkan, perhiasan itu bukan bermaksud untuk pamer atau membuat iri orang lain. Tetapi, hal itu untuk memperlihatkan ke publik, jika selama ini Subur bersikap adil kepada istri-istrinya.

"Kalau menurut Eyang sudah nggak pantas, pasti diganti semua," ujarnya bersemangat.

Mengintip Isi Rumah Eyang Subur Dan 7 Istrinya


Saat mengunjungi kediaman Eyang Subur di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, dari luar terkesan biasa saja. Rumah itu sederhana dan tidak terlalu menonjol. Namun, ketika memasuki rumah yang ditempati Subur dan tujuh istrinya tersebut, cukup mengejutkan.

Rumah Subur dipenuhi dengan kristal-kristal warna-warni dan juga guci. Barang-barang tersebut, hampir memenuhi ruang tamu keluarga ini. Sofa dan meja besar terlihat di ruang tamu tersebut.

Para istri Eyang Subur, juga memperlihatkan ruangan kamar yang mereka tempati. Masing-masing kamar itu dilengkapi beberapa fasilitas seperti AC, kulkas dan peralatan elektronik lainnya.

Para istri Subur mengaku meski tinggal serumah, mereka tak pernah terlibat konflik yang serius. Bahkan, ketujuh istri Subur selalu tampil kompak.

FOTO  KISAH ISTRI EYANG SUBUR DAN ISI RUMAHNYA Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak

YOUTUBE  KISAH ISTRI EYANG SUBUR DAN ISI RUMAHNYA Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak

Video Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak

Foto Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak

Youtube Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak

VIDEO  Alasan Eyang Subur Poligami

Youtube  Alasan Eyang Subur Poligami

Foto  Alasan Eyang Subur Poligami

Gambar  Alasan Eyang Subur Poligami

Video Isi Rumah Eyang Subur

Foto Isi Rumah Eyang Subur

Youtube Isi Rumah Eyang Subur

Video Isi Rumah Eyang Subur



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-kisah-istri-eyang-subur-dan-isi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KISAH ISTRI EYANG SUBUR DAN ISI RUMAHNYA Arti Dibalik Perhiasan Istri Eyang Subur Yang Kompak

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment