Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN X-TRAIL B1180PY TABRAK HALTE WARUNG JL DEWI SARTIKA Kondisi Pengemudi Mobil Nissan X-Trail Jakarta Timur

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS KECELAKAAN X-TRAIL B1180PY TABRAK HALTE WARUNG JL DEWI SARTIKA Kondisi Pengemudi Mobil Nissan X-Trail Jakarta Timur.[FOTO]  KRONOLOGIS KECELAKAAN X-TRAIL B1180PY TABRAK HALTE WARUNG JL DEWI SARTIKA Kondisi Pengemudi Mobil Nissan X-Trail Jakarta Timur. Mobil Nissan X-Trail menyeruduk kios rokok yang menyebabkan pengemudinya terluka parah. Selain menabrak warung mobil tersebut juga menabrak halte bus terlebih dahulu.

Pantauan  di Jl Dewi Sartika, Jaktim, Sabtu (4/5/2013) pagi, halte tersebut memang tepat berada di samping kios rokok. Lantai dan beberapa bagian di tiang pada halte tersebut tampak hancur.

Sedangkan mobil Nissan X-Trail sudah terlebih dahulu dievakuasi. Di sekitar lokasi tampak darah yang menggenang di aspal.

"Untung saya sudah tutup warung. Mobilnya cukup kencang sampai bisa hancur begini," ujar Samsari pemilik warung rokok yang kiosnya ditabrak, Sabtu (4/5/2013) pagi.

Saat ini dua orang berada dalam mobil tersebut dilarikan ke RS Budi Asih. Pihak rumah sakit menyatakan kondisi si pengemudi tengah berada dalam keadaan darurat.

Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil bernopol B 1180 PY itu hilang kendali hingga akhirnya menabrak warung. Saksi mata kejadian memiliki analisis tersendiri. "Pas saya bantu untuk keluarkan dari mobil ada bau alkohol," kata Joseph, saksi yang ikut membantu melakukan evakuasi.

Sopir X-Trail yang Tabrak Warung di Jl Dewi Sartika Terluka Parah


Nissan X-Trail menabrak warung di pinggir jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur. Sang sopir sempat terjepit dan terluka parah.

"Kondisi pengemudi cukup parah, terutama di bagian kepala dia sempat terjepit sebelum akhirnya bisa dikeluarkan," ujar Joseph Tatontos, salah seorang saksi, Sabtu (4/5/2013).

Sang sopir pun akhirnya dapat dikeluarkan dan segera dibawa ke RS Budi Asih yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian. Menurut Joseph, mobil tersebut berisi dua orang. Penumpang yang berada di sebalah sopir, mengalami luka di bagian dada.

"Yang di sebelah kiri juga terluka, sepertinya rusuknya patah, soalnya dia didudukkan kesakitan," kata Joseph yang turut membantu memindahkan korban ini.

Mobil Nissan X-Trail berwarna hitam itu pun rusak parah. Sebelum menabrak warung, mobil melaju dari arah Cawang menuju PGC.

"Tadi saya dapat informasi dari orang yang bawa sopirnya ke rumah sakit, katanya sudah meninggal, tapi saya tidak tahu pastinya," kata Joseph.

Beruntung penjual warung rokok yang diterjang oleh mobil tersebut sedang tidak berada di dalam warung. Dia selamat.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-kronologis-kecelakaan-x-trail.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment