Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO NAMA ASLI EYANG SUBUR SESUAI KTP Eyang Subur Mempunyai 5 Nama Gonta Ganti


VIDEO FOTO NAMA ASLI EYANG SUBUR SESUAI KTP Eyang Subur Mempunyai 5 Nama Gonta GantiFOTO NAMA ASLI EYANG SUBUR SESUAI KTP Eyang Subur Mempunyai 5 Nama Gonta Ganti. Masih ingat bagaimana pengacara Eyang Subur menyebut nama asli Subur? Ketika itu, Made Rahman Marasabessy menyebut nama asli Subur memang 'Eyang Subur'.

"Eyang ini waktu lahir namanya memang sudah Eyang Subur, bukan karena faktor dia itu dukun," tegas Made di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 22 April lalu.

Namun, mengejutkan ketika tujuh istri Subur tampil secara bersama di acara @Show_imah Trans TV, Kamis (2/5/2013). Oleh pembawa acara Soimah, para istri Subur ditanya nama asli sang suami.

Istri pertama Subur, Heri Mahwati menjawab bahwa nama asli Subur adalah Muhammad Subur. Jadi, mana yang benar Subur?!

Sebelumnya, dalam salah satu pernyataannya, pihak Adi Bing Slamet memperkarakan Subur salah satunya karena kerap mengubah nama. Menurut salah satu kuasa hukum Adi, Mahendradatta, pergantian nama juga termasuk sebagai pelanggaran pidana.

Salah satu hal yang juga diperkarakan oleh Adi Bing Slamet dari Eyang Subur adalah kegemarannya berganti-ganti nama. Setelah ditelisik, ternyata Subur memang memiliki banyak nama.

Setidaknya hal itu diutarakan oleh mantan murid Subur yang kini menjadi sosok fenomenal, Arya Wiguna.

Ada lima nama yang selama ini diketahui merupakan nama lain dari Subur. Apa saja?

1. Kusnan

Dalam amarahnya, Arya Wiguna menyebut Subur dengan nama lain. Nama yang keluar dari mulutnya adalah Kusnan sebelum menggebrak meja.

Arya memang pernah menjadi pengikut Subur selama tujuh tahun lamanya. Tak heran dirinya mungkin mengetahui julukan lain sang mantan guru.

2. Ki Ireng Dan Fung Pu

Masih dalam amarahnya, Arya Wiguna juga menyebut nama lain selain Kusnan. Kali ini Arya juga menyebut nama yang cukup aneh yakni Fung Pu. Pada sebutan pamungkasnya, Arya menyebut Ki Ireng. Nama yang cukup identik dengan sebutan untuk paranormal.

3. Eyang

Ini adalah nama Eyang Subur yang sesuai dengan yang tercatat di KTP. Nama Subur adalah Eyang tanpa kepanjangan lainnya. Hal ini diperkuat oleh pengacara, Made Rahman Marasabessy beberapa waktu lalu. Made pun membantah label 'Eyang' ada karena profesi dukun.

"Eyang ini waktu lahir namanya memang sudah Eyang Subur, bukan karena faktor dia itu dukun," tegas Made

4. Muhammad Subur

Ini yang paling mengejutkan. Istri-istri Subur tampil dalam acara televisi dan sempat ditanya seputar nama asli sang suami.

Istri pertama Subur, Heri Mahwati menjawab pertanyaan tersebut. Namun Subur sepertinya memang memiliki banyak nama. Heri pun menjawab Subur memiliki nama asli Muhammad Subur.

Jadi mana yang benar Subur?!!

Nama Eyang Subur Sesuai KTP


Eyang Subur semakin gencar 'diserang' oleh seterunya, Adi Bing Slamet. Selain dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas penistaan agama, nama pria yang punya tujuh istri itu juga dipermasalahkan.

Kuasa hukum Adi, Mahendradatta menuding Eyang Subur sering mengubah-ubah nama dalam paspor, kartu tanda penduduk (KTP), dan lain-lain. Menurutnya hal itu bisa ditindak secara pidana.

Ketika itu pengacara Eyang Subur, Made Rahman Marasabessy menyebut nama asli Subur dengan 'Eyang Subur'. Namun dalam acara @Show_imah Trans TV, Kamis (2/5/2013), istri pertama Subur, Heri Mahwati mengatakan nama asli suaminya adalah Muhammad Subur.

Lantas, siapa sebenarnya nama asli Eyang Subur? Dari fotokopi KTP Subur yang pernah dijepret, di situ jelas tertulis nama pria berkacamata itu, Eyang.

Foto dalam KTP itu nampak berbeda dari biasanya. Jika umumnya foto menghadap ke depan, dalam foto di KTP yang berlaku seumur hidup itu kepala Subur terlihat menghadap ke samping.

Dalam KTP yang dikeluarkan di Jakarta 4 Desember 2006 itu tertulis, Subur lahir di Jombang, Jawa Timur, 12 Desember 1946. Beragama Islam, dan tinggal di daerah Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Adi Bing Slamet Juga Laporkan Eyang Subur Soal Gonti-ganti Nama


Adi Bing Slamet melaporkan Eyang Subur atas penistaan agama ke Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, ia juga memperkarakan penggunaan nama Subur.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Adi, Mahendradatta usai mendampingi Adi diperiksa Polda, Kamis (2/5/2013). Menurutnya, nama Subur yang berubah-ubah juga sebagai tindak pidana.

"Yang menarik hari ini mulai muncul lagi tindakan pidana lain yang dijuruskan kepada Subur. Misalnya tentang penggunaann nama yang berubah-ubah dalam paspor, KTP dan lain-lain," ungkapnya.

Sebelumnya pengacara Subur memang mengakui nama asli kliennya itu Eyang Subur. Namun, istri pertamanya, Heri mengaku nama suaminya itu Muhammad Subur.

"Tadi kita juga melihat dalam acara show di televisi, istri pertamanya menyebut nama Eyang sebagai Muhammad Subur. Nah, itu kan berubah lagi. Semua sudah kita ceritakan sesuai dengan apa yang terjadi," tuturnya.

Subur Pakai Nama 'Eyang' di KTP Dan  Paspor


Eyang Subur diyakini mantan muridnya telah berganti nama sebanyak empat kali. Kata Arya Wiguna, mantan gurunya itu menggunakan nama 'Eyang' hanya di KTP dan paspor.

"Aku tahunya KTP sama paspor pake nama Eyang," ucap Arya saat dihubungi via ponselnya, Jumat (3/5/2013).

Arya yang pernah menjadi pengikut Subur selama tujuh tahun itu mengaku memang tahu betul urutan pergantian nama Subur. Seperti apa urutannya?

"Yang aku tahu Eyang udah ganti nama empat kali. Yang aku tahu itu Kusnan, Kusnanu, Fung pu, Subur dan terakhir Eyang," jelasnya.

Terakhir, melalui istrinya, diungkapkan nama asli Subur adalah Muhammad Subur. Untuk itu Arya tetap akan memperkarakan pergantian nama-nama Subur itu ke ranah hukum.

"Makannya logikanya gini itu mereka semua itu kan punya paspor. Nah, biasanya buat paspor itu kan harus ada identitas yang sah secara hukum. Tapi ini kalau suka gonta-ganti nama gitu berarti sah atau tidak secara hukum?," paparnya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-nama-asli-eyang-subur-sesuai-ktp.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO NAMA ASLI EYANG SUBUR SESUAI KTP Eyang Subur Mempunyai 5 Nama Gonta Ganti

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:35 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment