Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO KONDISI PIPIK ISTRI USTAD UJE MENINGGALNYA HARI KE 7 Curahan Hati Istri Jeffry

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KONDISI PIPIK ISTRI USTAD UJE MENINGGALNYA HARI KE 7  Curahan Hati Istri JeffryVIDEO KONDISI PIPIK ISTRI USTAD UJE MENINGGALNYA HARI KE 7  Curahan Hati Istri Jeffry.  Sudah tujuh hari da'i gaul Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia. Saat acara tahlilan memperingati tujuh hari wafatnya almarhum, Kamis, malam 2 Mei 2013, kediaman ustad yang akrab disapa Uje di kawasan Rempoa itu dibanjiri ribuan orang.

Penyanyi Nia Daniaty yang ikut hadir menyaksikan betapa banyak orang yang mendoakan Uje saat itu. Nia datang karena mengaku sebagai pengagum Uje. Menurut dia, Uje merupakan seorang ustad muda yang bersahabat dan isi ceramahnya bisa diterima seluruh kalangan, baik anak-anak maupun dewasa.

"Dia orang yang baik dan bersahaja," katanya.

Nia mengaku sangat terharu melihat betapa antusiasnya warga yang datang mendoakan Uje--mulai dari mensalatkannya di Istiqlal, mengantarkannya ke liang lahat, sampai datang di malam tahlilan. "Tentunya saya merasakan hanyut, sedih, terharu," ucap istri Farhat Abbas itu.

Di acara tahlilan itu, Nia bertemu dengan istri almarhum, Pipik Dian Irawati. Nia berbincang serta mendengarkan curahan hati Pipik. Kondisi Pipik kurang sehat. "Mungkin dia kecapaian, lelah, masuk angin. Dia butuh istirahat, tidur. Saya sempat menjenguk ke kamarnya," kata Nia.

Nia juga bertemu dengan anak-anak almarhum. "Namanya anak-anak, mungkin belum merasakan kehilangan. Mereka senang saja, lari-lari, saya bawa cokelat," ujarnya lagi.

Melihat anak-anak itu, kembali muncul kekaguman di hati Nia. Meski masih kecil, anak-anak Uje sudah bisa mandiri. "Lain dengan anak saya yang sudah berumur sembilan tahun tapi masih harus dijagain. Alhamdulillah, almarhum bisa mendidik dengan sangat baik," kata Nia.





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/video-kondisi-pipik-istri-ustad-uje.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO KONDISI PIPIK ISTRI USTAD UJE MENINGGALNYA HARI KE 7 Curahan Hati Istri Jeffry

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:10 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment